Eropa

150 Desa Dibebaskan Dalam 2 Bulan

12 Januari 2016

MOSKOW, SALAFYNEWS.COM – Staf Angkatan Bersenjata Rusia mengumumkan pembebasan 150 desa dari cengkraman teroris dalam waktu 2 bulan.

Kepala Direktorat Operasi Utama Staf Umum Rusia, Sergei Rutskoy mengumumkan Rusia bersama dengan Suriah pada bulan Desember 2015 membebaskan 134 desa dari cengkraman ISIS, dan sejak awal Januari 2016 kembali membebaskan 19 desa lainnya.

Situs Rusian Today pada Senin (11/01) menukil dari Sergei Rutskoy melaporkan kemenangan paling besar adalah ketika Rusia bersama Suriah berhasil membebaskan Aleppo, Hama, Lattakia, Homs dan Raqqa.

Sergei Rutskoy menambahkan pesawat tempur Rusia sejak awal Januari telah melakukan 311 kali penerbangan di 10 Provinsi Suriah, dan sekitar 1100 kali pengeboman yang menarget sarang teroris.

Kepala Direktorat Operasi Utama Staf Umum Rusia, menegaskan kami dalam 10 hari pertama di bulan Januari melakukan 311 serangan mendadak dan menghancurkan 1097 sarang dan markas teroris yang berada di Provinsi Aleppo, Idlib, Lattakia, Hama, Homs, Dimasq, Hasaka, Deir Ezzor, Dar’a, dan Raqqa.

Jenderal Sergei Rutskoy mengatakan serangan Rusia menarget pusat-pusat penyimpanan minyak ISIS, tempat persembunyian dan sarang ISIS.

Dia juga menambahkan, “Tujuan kami dari serangan ini adalah untuk melemahkan kekuatan teroris di Suriah, dan memutus suplai logistik dan peralatan militer mereka dari para pendudkung mereka”. [Sfa/AB/AM]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: