Timur Tengah

150 Teroris ISIS Tewas di Deir Ezzur Suriah

Salafynews.com, DAMASKUS  –  Pasukan Suriah telah berhasil menewaskan lebih dari 150 teroris ISIS dalam operasinya di provinsi Deir Ezzur, Suriah, pada hari Sabtu(3/10) kemarin.

Menurut sumber di lapangan, pertempuran antara Tentara Suriah dengan teroris ISIS di pinggiran lingkungan al-Rasafa, al-Rashidyia, al-Ommal dan al-Sina’a di kota Deir Ezzur, telah menimbulkan kerugian besar pada pihak ISIS.

ISIS Teroris [email protected]

Sumber-sumber tersebut menambahkan bahwa lebih dari 150 teroris ISIS tewas dalam operasi di Deir Ezzur dan pedesaan sekitarnya. Sejumlah kendaraan mereka dan semua amunisi serta senapan mesin onboard, juga hancur.

Pada hari Jum’at, pasukan Suriah juga menghalau serangan teroris ISIS di bandara militer Deir Azzur.

Unit tentara menewaskan puluhan teroris ISIL dan melukai puluhan lainnya dalam pertempuran sengit dekat bandara. Pasukan Suriah juga menghancurkan beberapa kendaraan yang dilengkapi dengan senapan mesin 23 mm dekat bandara militer Deir Ezzur.

Selain itu, Unit militer juga menggagalkan upaya teroris ISIS untuk menyerang ladang minyak al-Taym di pedesaan Deir Ezzur dan berhasil menghancurkan kendaraan lapis baja mereka sebelum mencapai pos militer di daerah. (SFA/LM/FNA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tiga Kapal Perang Angkatan Laut Rusia di Lepas Pantai Suriah Siap Serang ISIS | VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: