Internasional

20 Gadis Saudi Ini Dipenjara Karena Film-kan Adegan Mesum

Sabtu, 07 Mei 2016

RIYADH,  Salafynews.com  – 20 Gadis Saudi ditahan di lembaga pemasyarakatan khusus wanita di daerah Mekah setelah dituduh dengan berbagai pelanggaran informatika yang berbeda-beda. Masa hukuman-pun beragam sesuai dengan jenis kasus. Namun, umumnya hukuman tidak kurang dari empat bulan.  Sementara itu jika orang tua menolak untuk menerima anak perempuan mereka setelah berakhirnya masa hukuman maka mereka akan dipindahkan ke Guest house.

download (1)

Pelanggaran informatika jamak terjadi di Arab Saudi yang relatif mudah ditemukan di jaringan media sosial yang sangat populer, terutama Twitter. Dimana jumlah akun media sosial di negara itu mencapai lebih dari 31 juta dan dua-pertiganya adalah warga lokal.  Jejaring media sosial merupakan pasar terbuka dan dapat menjadi ruang pekerjaan bagi banyak gadis untuk meraup uang dalam jumlah yang cukup banyak, terutama situs Whatsapp dan Twitter juga Paltalk yang semuanya sangatlah populer di jagat media sosial. Dengsn berbekal tiga aplikasi media sosial diatas pengguna dapat langsung melakukan seksual chat room untuk mendapatkan  transferan uang maupun yang keuntungan lain.

download (2)

Surat kabar Arab Saudi “Alwatan” menyebut pelanggaran informatika adalah yang paling menonjol dengan melibatkan para gadis usia duapuluhan. Mereka memproduksi dan mendistribusikan gambar atau video seksual melalui tiga jejaring sosial diatas.

Jumlah mereka yang mendapatkan hukuman terkait kasus asusila ini sebanyak 13 gadis, sementara 7 yang lainnya mendapatkan hukuman karena terlibat dalan penyiapan jaringan untuk prostitusi melalui jejaringan sosial. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: