Eropa

39 Imigran Tenggelam di Lepas Pantai Malaga

SPANYOL, Salafynews.com – Perahu yang membawa 39 imigran dilaporkan tenggelam di lepas pantai Malaga di bagian tenggara Spanyol. Badan Penyelamatan Maritim Spanyol pada Kamis (29/10) mencari 39 migran yang hilang tersebut

Penjaga Pantai Spanyol menemukan perahu kecil dengan dua perempuan dan 13 lelaki berpegangan padanya sekitar 39 mil laut di sebelah barat-laut Kota Al-Hoceima, Maroko, di seberang Malaga.

Perahu kecil tersebut diduga total membawa 54 orang, dan itu berarti 39 orang hilang.

Salah satu perempuan yang diselamatkan mengatakan perahu tersebut kehilangan dasar sekitar pukul 02.00, dan banyak orang yang menaikinya hilang menurut Panjaga Pantai Spanyol.

Menurut para migran yang diselamatkan, perahu tersebut membawa 54 orang, jadi 39 orang mungkin hilang, kata Penjaga Pantai Spanyol sebagaimana dikutip kantor berita Xinhua.

A Spanish Maritime Rescue services boat and two helicopters are searching for survivors, although hopes are fading of finding anyone alive.

Satu perahu dan dua helikopter Badan Penyelamatan Maritim Spanyol mencari para penyintas, walaupun harapan untuk menemukan migran dalam keadaan hidup memudar.

Tahun ini lebih dari 3.000 orang tewas saat berusaha menyeberangi Laut Tengah menuju Eropa, sementara pada 2014 badan penyelamat Spanyol mengumpulkan sekitar 3.500 calon migran dari laut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: