Internasional

4 Tentara Saudi Tewas di Dhahran al-Janoub

SANA’A, Salafynews.com – Media Saudi, mengutip seorang pejabat Kementerian Dalam Negeri, mengatakan bahwa tentara Yaman menargetkan pangkalan militer al-Misal Saudi di wilayah Dhahran al-Janoub dari Asir, Jumat (31/7/15), menewaskan sedikitnya empat perwira militer Saudi dan melukai delapan orang lainnya.
Media pemerintah Saudi mengatakan sedikitnya empat tentara Saudi tewas dan delapan lainnya terluka dalam serangan balasan oleh pasukan Yaman terhadap Arab Saudi.
4_Tentara_Saudi_Tewas
Media Saudi, mengutip seorang pejabat Kementerian Dalam Negeri, mengatakan bahwa tentara Yaman menargetkan pangkalan militer al-Misal Saudi di wilayah Dhahran al-Janoub dari Asir, Jumat (31/7/15), menewaskan sedikitnya empat perwira militer Saudi dan melukai delapan orang lainnya.

Menurut laporan, pasukan Yaman juga menargetkan kendaraan militer Saudi di wilayah Tevan.

Dalam insiden terpisah, TV Yaman al-Masirah melaporkan bahwa pasukan tentara Yaman juga menargetkan pos militer Saudi di bagian tenggara dari kota perbatasan Najran, menghancurkan gudang senjata dan sejumlah besar peralatan militer.

Serangan balasan datang setelah setidaknya empat warga sipil Yaman tewas sebelumnya pada hari Jumat dalam serangan udara Arab di berbagai daerah di seluruh Yaman.

Pesawat tempur Saudi melakukan sepuluh serangan udara terhadap beberapa daerah di Kabupaten Dhi Na’im dari provinsi Yaman Bayda selatan, menewaskan sejumlah warga sipil, saluran berita al-Masirah melaporkan. (IT/TGM/SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: