Internasional

99 Teroris Tewas Di Tangan Pasukan Suriah

Salafynews.com, DAMASKUS – Observatorium (Badan Pengamat) HAM Suriah menyatakan bahwa Pasukan Suriah berhasil membunuh puluhan teroris dalam pertempuran sengit di beberapa wilayah Suriah. Sedangkan puluhan lainnya terbunuh dalam bentrok antar sesama kelompok teroris itu sendiri pada Jum’at (5/6) kemarin.

“Sekitar 99 milisi dari berbagai kelompok teror terbunuh di Suriah pada hari Jum’at”, ungkap bagian observatorium tersebut sebagaimana dikutip surat kabar berbahasa Arab, Al-Ahd.

pasukan SuriahSementara itu, puluhan teroris ISIS terbunuh atau ditahan dalam bentrokan diantara antara mereka sendiri di pedesaan Aleppo pada hari Jum’at.

Bentrokan antara ISIS dan kelompok-kelompok teror lainnya itu terjadi di wilayah Souran di bagian Utara provinsi Aleppo.

Kelompok teror takfiri ISIS akhir-akhir ini mulai membabi-buta di Irak dan Suriah. Mereka mengancam seluruh komunitas termasuk Syiah, Sunni, Kurdi, Kristen, Kurdi Ezadi dan yang lainnya di Suriah, segaimana mereka melakukan kekejaman yang sama di Irak.

Pejabat Irak menyalahkan Saudi Arabia, Qatar dan sebagian negara-negara Arab di Teluk Persia atas tumbuh pesatnya terorisme di negara mereka.

ISIS yang memiliki hubungan langsung dengan intellijen Saudi, dipercaya didukung secara tidak langsung oleh rezim Israel. (lm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: