Artikel

Abu Janda Al-Boliwudi: Kostum Agnes Monica, Jangan Jadikan Agama Sebagai Alat Kebencian

13 Januari 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Heboh kostum Agnes Monica yang kenakan baju bertulisakan bahasa Arab memantik kelompok garis keras dan radikal dengan cacian dan makian super hebohnya, dan salah satu tokoh dunia maya Ustad Abu Janda Al-Boliwudi ikut-ikutan berkomentar.

Kasus Kostum Bahasa Arab Agnes Monica

Ustad dengar ukhti Agmon (agnes monica) diprotes keras karena tampil di panggung mengenakan rok terusan yang terdapat TULISAN ARAB.

Kuncinya disini adalah “TULISAN ARAB”.

Mengapa harus menghubung-hubungkan, mengkait-kaitkan setiap TULISAN ARAB dengan Islam? Al-Quran memang pakai tulisan Arab, tapi MCK (Mandi Cuci Kakus) alias W.C. disana juga pakai tulisan Arab.

Kemasan Tisu Toilet pakai tulisan Arab

Pembalut wanita juga pakai tulisan Arab

Alat kontrasepsi Kondom pakai tulisan Arab

Dan masih banyak lagi barang yang biasa menghuni tempat JOROK seperti W.C. dan akan berakhir di TONG SAMPAH semuanya pakai tulisan Arab.

LOGIKA TULISAN ARAB = AL-QURAN

Bila kita menggunakan premis: ukhti Agmon “melecehkan islam” karena menggunakan “TULISAN AL-QURAN” pada rok kostum panggung-nya,

Maka demi KEADILAN kita juga WAJIB menganggap negara-negara Arab telah “melecehkan islam” karena menggunakan “TULISAN AL-QURAN” di tempat-tempat yang tidak seharusnya.

Bila demikian logikanya, “pelecehan” Agmon TIDAK ADA APA-APANYA dibandingkan dengan pelecehan yang dilakukan negara-negara Arab terhadap Islam.

Bayangkan “TULISAN AL-QURAN” di setiap pintu tempat orang (maaf) buang tinja, juga pada tisu toilet, pembalut wanita, kondom yang akan berakhir di tempat-tempat JOROK & tong sampah.

PELECEHAN TIADA TERKIRA!!

ini adalah konsekuensi logis dari logika “TULISAN ARAB = AL-QURAN”. bila kita menghubungkan & mengaitkan setiap tulisan Arab dengan Al-Quran, mau tidak mau kita harus ADIL mengakui bahwa “TANDA TOILET” di Arab juga telah menghina Islam.

jadi bila kita anggap Agmon “melecehkan islam”, tapi tempat buang kakus di Arab pakai tulisan Al-Quran TIDAK dianggap “melecehkan islam”, itu artinya FALASI (LOGIKA CACAD) karena tidak disertai rasa KEADILAN.

KEADILAN ADALAH PERINTAH ALLAH!

Ayat al-Qur’an yang artinya : “…dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adil-lah! karena adil itu lebih dekat kepada takwa.” (Al-Quran, Surat Al-Maidah 5 : 8)

Jelas-jelas Allah MELARANG TIDAK ADIL hanya karena kita membenci suatu kaum. Jadi JANGAN karena kita “benci turunan tionghoa” lalu Agmon pakai tulisan Arab dianggap melecehkan, tapi tutup mata dengan “tulisan Al-Quran” di tempat buang tinja!

Agmon “Tionghoa” = Melecehkan

Toilet di Arab = Tidak melecehkan

INI BUKAN SEDANG “BELA ISLAM”,

INI JADIKAN ISLAM “ALAT” KEBENCIAN.

Baru kemarin Ustad bahas soal BAJU SEKSI KALIMAH TAUHID yang dipakai putri Reem, anak pangeran Saudi Al-Walid bin Talal, yang dibuat dari bendera yang terdapat kalimah tauhid “la ila haillalah, Muhammadar Rosulullah”..

BAJU SEKSI KALIMAH TAUHID

BAJU SEKSI KALIMAH TAUHID

KENAPA TIDAK ADA YANG PROTES?

Kenapa baru protes keras ketika ukhti Agmon pakai rok yang terdapat TULISAN ARAB? Kenapa bungkam diam seribu bahasa ketika yang jelas-jelas KALIMAH TAUHID dijadikan baju seksi oleh Putri Arab Saudi?

Jadi sebenarnya kalian ini sedang.. BELA ISLAM? APA BELA MAJIKAN? (SFA)

Ustad Abu Janda al-Boliwudi

‪#‎IslamTanpaMengkafirkan

‪#‎ITM

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kisah Dari Turki ‘Islam KTP’ | Arrahmah News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: