Internasional

Agen Israel Coba Curi Barang Peninggalan Bersejarah Yaman

Salafynews.com, SANA’A – Sumber-sumber dari Yaman mengungkapkan bahwa agen-agen Israel telah mencuri artefak-artefak kuno dan barang-barang peninggalan bersejarah dari Yaman lainnya.

Sumber-sumber dari Yaman yang tak mau disebut namanya demi alasan keamanan itu menyatakan pasukan intellijen Yaman telah mengumpulkan berbagai informasi yang mengungkap bahwa Israel telah menggunakan Yahudi-Yahudi negara Arab tersebut untuk mengidentifikasi, mencuri kemudian meyelundupkan berbagai macam barang antik ke Israel.

Website Ahrar Hijaz News juga mengutip ucapan sumber keamanan Yaman itu yang menyatakan bahwa meskipun mereka sudah berusaha keras, namun agen-agen Israel itu belum berhasil menyelundupkan artefak-artefak Yaman tersebut.

Yaman telah mengalami gempuran serangan udara Arab Saudi dalam 69 hari terakhir. Serangan-serangan udara tersebut hingga kini telah menewaskan 4.175 warga Yaman termasuk wanita dan anak-anak.
Walaupun Riyadh mengklaim bahwa serangan itu adalah untuk menghancurkan posisis Ansharullah, namun jet tempur Saudi pada kenyataannya meratakan area perumahan dan infrastuktur penduduk sipil.(lm/fna)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: