Internasional

Agresi Brutal Saudi Tewaskan 5 Penduduk Sipil Yaman

Salafynews.com, YAMAN – Pesawat tempur rezim Arab  Saudi terus melancarkan agresi brutalnya dengan membombardir sejumlah daerah padat penduduk di Dahwan, Kawasan Razih Sa’dah. Peristiwa tersebut mengakibatkan 5 penduduk setempat tewas dan lainnya terluka. (Baca Teroris Wahabi Ledakkan Makam Waliyullah Habib Hasan Al-Bahar Yaman)
Sebuah sumber lokal kepada kantor berita resmi Yaman SABA menegaskan tentang kebenaran peristiwa tersebut dan mengatakan, “ lima orang tewas dan lainnya mengalami luka-luka  dalam agresi pemboman yang dilakukan pesawat tempur rezim Arab Saudi di Dahwan, Sa’dah”. (Baca Rezim Saudi Mengebom Kota Taiz Yaman, 54 Orang Tewas)
Sumber tersebut melanjutkan  bahwa pesawat tempur rezim Arab Saudi terus melancarkan  serangan udara ratusan kali dalam beberapa hari terakhir.  Bom-bom tersebut menargetkan kawasan padat penduduk, seperti di kawasan Razih, Ghamar, Syadaa, al-Dzahir, Haedan, Kataaf dan tempat lainnya, setidaknya mengakibatkan korban tewas dan terluka, diantaranya para wanita dan anak-anak tidak berdosa. (Baca Amerika Serikat Gandakan Bantuan Untuk Intervensi Saudi Atas Yaman)
Rezim Arab Saudi terus melancarkan pemboman dengan pesawat tempurnya dan mengerahkan pasukannya untuk menyerang daerah perbatasan dengan berbagai jenis senjata berat, yang menyebabkan kerusakan parah pada rumah-rumah penduduk dan peternakan.
Sumber lainnya menyatakan, pesawat tempur rezim Arab Saudi juga melakukan pemboman di selatan kota Ma’rab, serangan tersebut menyebabkan hancurnya rumah penduduk di kawasan al-Manah.
Berbagai aksi brutal Agresi Arab Saudi kian menjadi setelah pasukan Yaman dan komite pejuang Rakyat Yaman menguasai beberapa kamp-kamp militer Arab Saudi di Jizan. (SFA/HH/YMNM)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: