Headline News

Ahok, Quraish Shihab Hingga Grand Mufti Suriah Jadi Korban Pemelintiran Buni Yani

Selasa, 11 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Ternyata Gubernur DKI Jakarta Ahok bukanlah korban pertama dari pemelintiran Buni Yani, sebelumnya Buni juga pernah memelintir perkataan ulama-ulama terkenal nasional dan internasional, diantaranya adalah Professor Quraish Shihab, dengan keahliannya memelintir itu si Buni Yani berhasil membuat geger seolah olah Profesor Quraish Shihab mengatakan bahwa nabi tidak dijamin bakal masuk surga karena amal atau perbuatannya. (Baca: PBNU dan Kapolri Tanda Tangani MOU Tentang Penanganan Konflik dan Hate Speech)

Bukan itu saja, si Buni Yanni juga memelintir perkataan Grand Mufti Suriah Syaikh Ahmad Badruddin Hassoun bahwa ia menyeru pemusnahan rakyat Aleppo.

Kedua tokoh yang telah dipelintir perkataannya oleh si Buni ini adalah ulama besar, dengan sangat enteng si Buni asyik saja memelintir perkataan beliau beliau ini, padahal sama-sama muslim, seukhuwah dan seiman, apalagi Ahok yang non muslim, tentu ada keasyikan tersendiri buat si Buni ini dalam kreatifitas konyolnya ini. (Baca: Syiar Kebencian Sepatutnya Dibatasi)

Orang ini kalau tidak dihentikan akan sangat membahayakan, karena sepertinya dia memang suka sekali menciptakan kegemparan dengan pelintirannya, mengadu domba umat, lalu akan memancing di air keruh.

Yang membuat publik geram adalah, kenapa si Buni tidak memanfaatkan keahliannya untuk menyerang Koruptor, kelompok radikal yang sudah jelas-jelas mengganggu negara, kenapa Harus Ahok, Quraish Shihab dan Mufti Suriah?. (SFA)

Sumber: indoheadlinenews

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Puisi Pedas Denny Siregar untuk Buni Yani | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: