Internasional

Al Qaeda Rajam Seorang Wanita Sampai Mati di Mukalla

6 Januari 2016

MUKALLA-YAMAN, SALAFYNEWS.COM – Para militan bersenjata yang tergabung dalam jajaran al-Qaeda melaksanakan hukuman rajam terhadap seorang wanita sampai mati atas tuduhan perzinahan pada Minggu (3/01/2016), di kota Mukalla, menurut laporan beberapa saksi mata kepada kantor berita Agence France-Presse.

Salah satu saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya, menyebutkan bahwa para militan bersenjata menempatkan wanita itu dalam lubang di halaman gedung militer, kemudian mereka melemparinya dengan batu di hadapan puluhan warga Mukalla, provinsi Hadramout.

Seorang wartawan lokal yang berada di tempat berlangsungnya proses rajam, menegaskan bahwa para militan bersenjata itu melarang siapapun untuk mengambil gambar, dan menambahkan, “Ini adalah pertama kalinya saya melihat hal seperti itu.”

Sementara itu, di jejaring sosial pro al-Qaeda, sebuah gambar dari salinan “dokumen organisasi” yang tertera tanda tangan seorang “hakim” menyatakan bahwa wanita itu dituduh berzina dan melakukan praktek mucikari serta menghisap ganja.

Sumber setempat mengatakan wanita itu dijatuhi hukuman oleh Al Qaeda tanpa diberikan hak untuk membela diri atau kuasa hukum yang mendapinginya. [Sfa/RY]

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Wanita Irak Tampar Anggota ISIS Pakai Sepatu Akhirnya Dirajam | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: