Internasional

Algojo “Bulldozer ISIS” Muncul Dalam Video Eksekusi Terbaru di Yaman

Minggu, 22 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM, YAMAN  –  Surat kabar Inggris “Daily Mail”, Sabtu (21/05), merilis video terbaru milik kelompok teroris ISIS selama proses pelaksanaan hukuman eksekusi mati terhadap tiga tentara Yaman. Kali ini, ISIS memakaikan jas berwarna biru kepada para korban. (Baca: Algojo ISIS Kecil Ledakkan Mobil Berpenumpang 3 Sandera Dan Ancam PM Inggris)

Tampak si bengis “Bulldozer ISIS” dengan sejumlah jihadis tampak dalam sebuah klip video terbaru yang untuk kesekian kalinya mem-publish pelaksanaan hukuman ekseskusi dengan cara bengis yang biasa digunakan oleh kelompok militan bersenjata itu.

Video yang dirilis oleh surat kabar Inggris “Daily Mail” diyakini telah difilmkan di Yaman, tiga orang tampak mengenakan jas biru dan dibawa ke padang pasir.

Seorang pria bertopeng bersenjata berdiri dan kemudian membacakan pesan di depan lensa kamera disaat tiga tawanan tampak begitu ketakutan dalam keadaan berlutut.

“Bulldozer” muncul dalam adegan bengis itu, ia memegang pisau dan memotong kepala salah satu dari mereka kemudian meletakkan kepala itu di punggungnya dengan darah yang terus mengalir di pasir sehingga berubah merah.

Perlu dicatat bahwa video eksekusi  pertama “Bulldozer” telah muncul pada bulan Juni 2014, ia sedang membawa senapan mesin kaliber 55 mm dilengkapi dengan peluru yang dapat menembus baju besi pelindung, senjata jenis ini yang lazimnya dipasang di pesawat dan menara pengawas atau tank. Sebelumnya juga telah beredar beberapa gambar lainn yang menunjukan sang algojo sedang memotong dua kepala dihadapan ratusan orang dan anak kecil di provinsi Anbar Irak dengan menggunakan pedang besar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: