Internasional

Algojo ISIS Kecil Ledakkan Mobil Berpenumpang 3 Sandera Dan Ancam PM Inggris

12 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, TIMUR TENGAH – Kelompok teroris ISIS menerbitkan sebuah video seorang anak kecil yang berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris kemudian ia meledakkan sebuah mobil yang di dalamnya terdapat tiga sandera yang kesemuanya diduga telah memata-matai untuk kepentingan Inggris. Menurut sumber media Eavanouz (11/02), anak itu masih berusia 4 tahun dan dijuluki “Jihadis kecil.”

Jihadis kecil 2

Tampak dalam video itu tiga orang dalam keadaan diborgol mengaku di depan kamera adanya hubungan mereka dengan mata-mata Inggris, sebelum mereka menaiki mobil yang sudah dipasang bahan peledak di dalamnya, selain itu muncul dalam video tersebut pemimpin kelompok teroris dan disebelahnya seorang anak kecil, keduanya mengancam Perdana Menteri Inggris David Cameron. (Baca: Eksekusi ISIS Lempar Korbannya dari Atap Gedung)

Setelah itu “algojo kecil” itu menekan tombol perangkat untuk meledakan mobil dari kejahuan  menyebabkan hancurnya mobil dan menewaskan tiga orang yang ada di dalamnya. (Baca: LAGI.. ISIS Eksekusi Mati Jurnalis Wanita Lokal Suriah di Raqqa)Jihadis kecil 1

Sebelumnya kelompok teroris ISIS mempublikasikan rekaman video yang menampilkan beberapa anak-anak kecil berusia tidak lebih dari 10 tahun yang sedang berlari mencari para sandera di antara puing-puing dan kemudian megeksekusi mereka semua. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: