Internasional

Ali Khamanei: Target Utama Teroris ISIS Bukan Suriah dan Irak Tapi Iran

Senin, 27 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Pemimpin Revolusi Islam Iran, Ali Khamenei, menegaskan bahwa para pemimpin kelompok teroris ISIS menargetkan Iran sebagaimana mereka menargetkan Suriah dan Irak.

Khamenei mengatakan selama pertemuannya dengan sekumpulan keluarga para martir bahwa “para musuh menciptakan kelompok teroris ISIS untuk mengalahkan Iran. Irak dan Suriah merupakan gerbang mereka untuk memukul Iran, namun kekuatan Republik Islam Iran berhasil mengembalikan tipu daya mereka kepada diri mereka sendiri”. (Baca: Pemimpin Iran Prediksi Kekalahan Arab Saudi di Yaman)

Terkait peperangan asimetris yang dilancarkan para musuh terhadap Iran, Ali Khamenei mengatakan bahwa “musuh tidak menyadari sejauh mana kekuatan tersembunyi keimanan kepada Tuhan dan jihad yang dimiliki oleh rakyat Iran”.

Di sisi lain, Khamenei juga menyinggung praktik ketidakadilan dan tirani yang dilakukan oleh rezim Al-Khalifa terhadap rakyat Bahrain, ia menjelaskan bahwa Sheikh Isa Qassim adalah sosok yang bisa mengatasi sejumlah protes dan upaya untuk menjauhkan ulama ini sama halnya dengan menghilangkan penghalang di depan para pemuda Bahrain yang berapi-api yang siap untuk melakukan apapun terhadap sejumlah praktik pemerintah. (SFA)

Sumber: SANA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: