Umum

Ameri: Kami Menentang Setiap Proyek yang Merusak Kesatuan Irak

13 Desember 2015

BAGHDAD, SALAFYNEWS.COM –  Sekretaris Jenderal Organisasi Badr dan pemimpin asosiasi rakyat, Hadi al-Amiri, Sabtu (12/12), menegaskan bahwa faksi “Muqawamah Islamiyah” (perlawanan Islam) akan menolak setiap proyek yang bertujuan merusak kesatuan dan kedaulatan negara Irak, ia juga menegaskan sikap penolakannya terhadap kehadiran kekuatan asing.

Amiri dalam sebuah pidatonya di Tahrir Square atas nama badan tertinggi faksi Perlawanan Islam, mengatakan “Kami akan tetap berpegang teguh pada sikap kami, menolak kehadiran kekuatan asing di tanah suci Irak” ia juga menekankan bahwa “kita akan menolak setiap proyek yang menargetkan persatuan, kedaulatan dan martabat Irak.”

Ia juga menyampaikan penghargaannya terhadap sikap para “Maraji’ Diniyah” (para pemimpin spiritual) dalam melestarikan keutuhan dan kedaulatan Irak.

Amiri beserta rombongannya wakil faksi Badr tiba lebih awal pada hari Sabtu di Tahrir Square di pusat kota Baghdad, untuk berpartisipasi dalam demonstrasi “kedaulatan” yang mengecam masuknya militer Turki ke Irak. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: