Timur Tengah

Anak-anak GAZA Berikan Penghormatan Kepada Aylan dan Galip Kurdi di Pantai Gaza

Salafynews,com, GAZA – Anak-anak Gaza berbaris di pantai, membawa bunga dan mengenakan kemeja dengan gambar Aylan Kurdi, anak Suriah yang ditemukan tewas di pantai Eropa setelah tenggelam ketika mencoba bermigrasi dengan keluarganya. (Baca Aylan dan Galip Kurdi, Bongkar Krisis Pengungsi Yang Tak Sanggup Ditutupi Media Barat)

Anak-Anak Gaza Berikan Penghormatan Kepada Dua Pahlawan Pengungsi Suriah, Aylan dan Galip Kurdi

Baju mereka juga memiliki gambar Ali Al-Dawabsheh, anak Palestina yang dibakar hidup-hidup oleh pemukim di Tepi Barat, dan yang ibunya meninggal kemarin dari luka-lukanya dan ayahnya meninggal hari sebelumnya. (Baca Dua Pahlawan ‘Aylan-Galip’ Kobane Suriah Dikebumikan)

Banyak kasus kejahatan yang kerap membuat anak-anak takut, sementara masyarakat internasional hanya melihat kejahatan ini dan tidak melakukan hal apa pun. Mereka menghadapi musuh tanpa ampun dan lembaga hak asasi manusia  tidak dapat melakukan apa pun kecuali mengutuk kelambanan pemerintah. Pada akhirnya, anak-anak Gaza menuntut hak-hak mereka dan hak-hak anak-anak di seluruh dunia yang menjadi korban perang.

Tubuh Aylan ini diukir ke dalam pasir di pantai Gaza dan anak-anak meletakkan bunga di atasnya untuk mendapatkan perhatian dari dunia

Boneka Aylan Kurdi ditepi Pantai

Dalam aksi tersebut, Tubuh Aylan juga diukir dengan pasir di pantai Gaza dan anak-anak meletakkan bunga di atasnya untuk mendapatkan perhatian dunia. Mungkin dengan begitu dunia akan mengambil tindakan dan menyelamatkan anak-anak dari perang. (SFA/knrp/MM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: