Internasional

Analis : Dunia Harus Paksa Israel Untuk Gabung NPT

Salafynews.com – Fetzer mengecam komentar Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berkaitan dengan senjata nuklir, menambahkan bahwa satu hal yang konyol jika Israel sebagai pemilik tunggal senjata nuklir di Timur Tengah menyerukan tekanan terhadap Iran karena mengejar program energi nuklir damai, program yang terus-menerus diselidiki oleh inspektur internasional.

Press TV telah melakukan wawancara dengan James Fetzer, seorang profesor di University of Minnesota Duluth dari Madison, untuk membahas senjata nuklir Israel dan peran negara-negara lain seperti Jerman dalam memfasilitasi produksi senjata Tel Aviv.

Fetzer mengecam komentar Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berkaitan dengan senjata nuklir, menambahkan bahwa satu hal yang konyol jika Israel sebagai pemilik tunggal senjata nuklir di Timur Tengah menyerukan tekanan terhadap Iran karena mengejar program energi nuklir damai, program yang terus-menerus diselidiki oleh inspektur internasional.

Tekanan tambahan diperlukan untuk memaksa Israel untuk bergabung dengan Non-Proliferasi Nuklir (NPT) yang kemudian akan memungkinkan pemeriksa ke fasilitas nuklirnya seperti negara-negara lainnya, ungkapnya. (jb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: