Internasional

Analis; Pertunjukan Kekejaman ISIS Berdasarkan Ritual Talmud

Salafynews.com, DAMASKUS – Menurut seorang pakar dan analis dari Suriah, gaya dan cara ISIS memperagakan kekejamannya sangatlah berbeda dengan kelompok-kelompok lain. Dan ini adalah kesalahan Israel. Ia menyimpulkan bahwa sumber dari kebiadaban ISIS adalah pengaruh Israel.

Menurut Hessa Shoaib, seorang analis yang menjelaskan hasil penemuannya kepada kantor berita FNA, gaya dan sarana yang diperlihatkan ISIS dalam memperagakan kekejamannya sangatlah berbeda dengan kelompok militan lain di wilayah, dan semua itu adalah kesalahan Israel.

ISIS_Lakukan_Ritual_Talmud

“Kehadiran Israel di pusat komando (ISIS) ditandai dengan kebiadaban kelompok teroris ini yang didasarkan pada ritual Talmud,” kata Shoaib..

Shoaib tidak menunjukkan kutipan  tertentu dari Talmud untuk menguatkan pendapatnya, namun FNA melakukan pendekatan melalui persamaan antara ISIS dan ritual Talmud  dalam aksi terbaru dari kekejaman  khalifah gadungan itu yang difilmkan, di antaranya penenggelaman lima orang yang terkunci dalam jeruji besi yang diturunkan ke dalam sebuah kolam.

Dalam video lain, diperlihatkan tiga dari  kelompok tawanan terkunci di dalam mobil dan kemudian ditembak dengan granat berpeluncur roket. Pada bagian akhir dari video itu, memperlihatkan tujuh orang diikat dengan kalung peledak di leher mereka. Sesaat kemudian mereka pun meledakkannya hingga ketujuh tawanan itu hancur.

Shoaib menyatakan bahwa ISIS  menampilkan sejumlah pembunuhan yang mengerikan ala ritual Talmud itu sebagai alat propaganda yang dimaksudkan untuk menggembleng calon potensial dari seluruh dunia guna menarik mereka  bergabung dengan kelompoknya.

Salah satu bentuk ritual Talmud adalah dengan mempersembahkan darah manusia sebagai korban bagi Tuhan yang dilakukan di mezbah (sejenis altar). Hal lain yang paling mengerikan dalam kepercayaan Talmud yang berlumuran darah adalah, mereka menghalalkan kebohongan, pengkhianatan, penipuan, perampasan harta orang-orang non Yahudi, menghalalkan pembunuhan, sumpah palsu dan cara-cara keji sebagai bentuk perintah agama. Hal yang sama yang kini dapt disaksikan dalam peragaan kekejaman yang dipraktekkan ISIS atas nama agama Islam. (lm/sfa/jpost)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: SADIS.. Teroris ISIS Eksekusi Anak Yatim Dengan Cara Tembak Kepala | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: