Internasional

Ansarullah Hancurkan Ruang Operasi UEA di Aden

SANA’A, Salafynews.com – Tentara Yaman telah menghancurkan ruang operasi petugas UEA yang berperang melawan pasukan populer di Aden.

13940119000393_SFA_YamanMenurut sebuah laporan oleh TV al-Mayadeen, beberapa petugas UEA serta agen mata-mata dari beberapa negara Arab pantai Teluk Persia yang beroperasi di Yaman di bawah komando Arab Saudi untuk membantu milisi yang setia kepada Presiden buronan Mansour Hadi atau anggota kelompok teroris al-Qaeda tewas selama operasi militer itu.

Para pejuang Ansarullah dan pasukan militer telah membuat kemajuan besar dalam perjuangan mereka melawan teroris al-Qaeda dan pasukan yang setia kepada Presiden buronan Mansour Hadi di Yaman yang didukung Saudi dalam beberapa pekan terakhir.

Bentrokan antara pejuang Ansarullah dan teroris al-Qaeda yang didukung Saudi serta milisi pro-Hadi terus berjalan di bagian selatan negara Arab Saudi yang telah menyerang Yaman selama 120 hari hingga sekarang untuk mengembalikan kekuasaan buronan Presiden Mansour Hadi , sekutu dekat Riyadh.

Hadi mengundurkan diri pada bulan Januari dan menolak untuk mempertimbangkan kembali keputusan meskipun adanya seruan dari revolusioner Ansarullah dari gerakan Houthi.

Meskipun klaim Riyadh bahwa dia membom posisi para pejuang Ansarullah, pesawat-pesawat tempur Arab Saudi meratakan daerah pemukiman dan infrastruktur sipil.

Serangan Monarki sejauh ini telah merenggut nyawa sedikitnya 5.178 warga sipil, sebagian besar wanita dan anak-anak. [FNA/SFA] 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: