Internasional

Ansharullah: Tujuan Saudi di Yaman Sama Dengan Tujuan Israel di Palestina

Salafynews.com – Pemimpin Gerakan Ansarullah Yaman, Abdul-Malik al-Houthi,  mengatakan bahwa agresi Saudi terhadap negaranya tidak dapat dilegitimasi.

“Apa pun yang kita dengar terkait dengan agresor (koalisi Saudi), dan apa pun yang mereka lakukan untuk melegitimasi agresi ini tidak dapat disahkan,” kata Malik dalam siaran langsung pada hari Rabu dari Sa’ada, Yaman.

Dia juga menyinggung penggunaan senjata terlarang dalam agresi Saudi. Baca Saudi Gunakan Senjata Inkonvensional di Yaman

“Apa yang diinginkan rezim Saudi di Yaman sama dengan apa yang dinginkan Israel di Palestina”, kata Malik.Baca Abdul Malik Al-Hauthi; Agresi Saudi ke Yaman Khidmat kepada Zionis

Arab Saudi telah melancarkan perang melawan Yaman sejak 26 Maret – tanpa mandat PBB – dalam upaya untuk mengembalikan kekuatan untuk buronan mantan presiden negara itu Abd Rabbuh Mansour Hadi, sekutu setia Riyadh.

PBB mengatakan sejak 19 Maret, lebih dari 1.800 orang telah tewas dan 7.330 terluka akibat konflik di Yaman, yang diperburuk oleh serangan udara lanjutan Saudi. (jb)

1 Comment

1 Comment

  1. Habib Hasan Alatas

    February 25, 2016 at 9:32 am

    Kekejaman Rezim Arab Saudi terhadap jirannya Rakyat Yaman luar biasa, sehingga ramai rakyat Yaman menjadi korban kebiadaban Rezim Al-Saud. Mereka menggunakan bom berangkai dan mengebom rumah penduduk Yaman yang miskin dan sekolah-sekolah dan tempat perlindungan anak-anak Yatim dan orang kurang upaya, malah turut menghancurkan masjid-masjid, tempat bersejarah, kuburan para wali yang telah banyak jasanya terhadap perkembangan Islam. Tidak cukup itu mereka memperalat negara-negara Arab lainnya untuk turut berlaku zalim terhadap Rakyat Yaman. Mereka sanggup memperalat I.S. dan lain-lain pengganas untuk turut membunuh Rakyat Yaman yang tak bersalah. Sehingga korbaban tela mencpai lebih dari 7000 nyawa yang terkorban kebiadaban Regim alSaud. I.S. kini telah menjelma menjadi Iblis from Arab Saudi. Doa Rakyat Yaman yang teraniaya Insya Allah akan dikabulkan Allah SWT, amin Ya Rabbal ‘alamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: