Editorial

Apakah Ucapan Desmond Lecehkan Nabi Muhammad?

Selasa, 15 November 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Kasus penistaan agama yang di tuduhkan kepada Ahok bergulir, dan rencananya hari ini pihak kepolisian dan beberapa lembaga hukum gelar perkara. Info yang beredar saat ini bahwa Ahok mengundang Ulama asal Mesir Syeikh Amr Wardani (Sekertaris lembaga fatwa (Darul Ifta) yang nantinya akan menjadi saksi ahli kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepadanya. (Baca: Kasus Ahok dimata Gus Mus dan Buya Syafii Maarif)

Desmond J Mahesa

Salah satu ketua Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa Menangapi hal ini, ia menilai bahwa langkah Ahok percuma saja. Pasalnya, apapun yang akan dikeluarkan oleh ulama Mesir tersebut nantinya tidak akan didengarkan. Namun masalahnya siapa saja punya hak sesuai undang-undang untuk memilih saksi ahli, tidak ada batasan dari mana dia berasal.

Menurutnya “Kita sudah ada MUI yang benar-benar dari negara kita sendiri, Amr ini siapa? dia dari negara luar,” kata Desmond seperti dilansir TeropongSenayan, Senin (14/11/2016).

Ahok memilih ulama dari Mesir karena saat ini kasus yang ada juga ada hubungannya dengan MUI, jadi kalau pakai MUI tidak akan bisa fair penilaiannya, dan jika pakai ulama-ulama lokal pasti mereka kelompok yang tidak suka kepada Ahok akan mengebiri para ulama yang nantinya akan menjadi saksi.

Bahkan Desmond sedikit menyidir kenapa tidak sekalian saja Nabi Muhammad yang dihadirkan yang benar-benar tahu tentang surat Al-Maidah ayat 51. (Baca: Wejangan Mbah Moen Kepada Umat Islam Tentang Gaduh Ahok dan Al Maidah 51)

“Kenapa tidak sekalian Ahok hadirkan Nabi Muhammad yang benar-benar memahami surat Al-Maidah,” katanya. Nah tugas Ahok, kata Wakil Komisi III DPR RI bagaimana Ahok untuk menghidupkan kembali Nabi Muhammad SAW untuk menjadi saksi dalam gelar perkara. Dan ucapan Desmond saat acara live di Inews dengan tema “Menuju Gelar Perkara” ia mengatakan “Kenapa Ahok tidak Meminta kepada Tuhan Untuk Menghidupkan Rasulullah, yang pasti umat Islam akan mengikutinya”.

“Sekarang tugas Ahok bagaimana untuk menghidupkan kembali Nabi Muhammad,” sindirnya.

Ini jelas sekali bahwa Desmond menghina dan melecehkan Nabi Muhammad, pasalnya yang pertama Nabi SAW sudah wafat dan tidak mungkin dihidupkan lagi, kedua tidak ada manusia yang dapat menghidupkan orang yang sudah meninggal, ketiga kenapa harus membawa-bawa nama Nabi Muhammad SAW dalam urusan yang sepele seperti ini.

Sudah selayaknya Desmond meminta maaf kepada umat Islam atas pernyataannya yang tidak layak dan sangat melecehkan Nabi yang mulia. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. lena

    November 15, 2016 at 3:39 pm

    kepala botak tak berotak minta alamat nabi muhammadmu itu biar dikirim Ahok undangan kepersidangannya agar bisa ikutan sebagai saksi ahli,,,islam kekinian jg nih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: