Internasional

Arab Saudi Hadapi Badai Rudal Yaman di Perbatasan

Salafynews.com – Telivisi al-Mayadeen melaporkan Arab Saudi hingga kini sedang menghadapi badai rudal Yaman di perbatasan.

Tentara dan pejuang Ansarullah terus menyerang pangkalan militer dan pos-pos penjagaan perbatasan selatan Arab Saudi.

“Badai rudal akan terus menghunjani pangkalan militer Saudi, jika mereka masih tidak menghentikan serangan ke Yaman”, kata seorang pejuang Ansarullah kepada TV al-Mayadeen.

Pasukan Yaman telah menembakkan rudal-rudalnya sepanjang hari ke 12 pangkalan militer di lokasi yang berbeda-beda.

Ansarullah telah menembakkan 46 rudal ke pangkalan militer di Ain al-Harrah, al-Khoubeh, al-Amoudeh dan pangkalan militer Al-Sauda.

Pasukan Yaman juga menembakkan peluru artileri di al-Ramih, al-Doud dan wilayah Jabal al-Dokhan.

Sementara itu, Saudi masih terus melancarkan serangan terhadap warga sipil Yaman.

Delapan orang tewas dalam serangan udara terbaru Arab Saudi ke wilayah pemukiman di barat laut provinsi Saada, Yaman.

Seluruh korban dari serangan Saudi ke kota kecil Dammaj adalah perempuan dan anak-anak, demikian dilaporkan televisi al-Masirah pada Sabtu (13/6).

Juru Bicara Kementerian Kesehatan Tamim Shami juga mengatakan bahwa Yaman menghadapi krisis kemanusiaan karena kekurangan pasokan medis.

Dia mengatakan lebih dari 5.000 orang saat ini menderita demam berdarah dan malaria.

Jet tempur Saudi juga dilaporkan telah menargetkan tempat penyimpanan obat yang digunakan oleh organisasi amal, Oxfam, untuk melawan virus yang mematikan di provinsi Sa’ada. [SFA]

1 Comment

1 Comment

  1. Habib Hasan Alatas

    March 4, 2016 at 1:23 pm

    Negara-negara Kuffar dan Musyrikin seperti AS, Britis, Perancis dan lain-lainnya bersetuju dan menyokong sepenuhnya serangan dan kezaliman Arab Saudi terhadap rakyat Yaman yang tak bersalah sehingga Arab Saudi sanggub membunuh saudaranya Muslim di Yaman, di Irak, di Sirya di Afghanistan di Beirut dan lain-lainnya.
    Mereka menghancurkan masjid, hospital, rumah anak Yatim, dan tempat-tempat bersejarah dan bangunan waliullah yang telah banyak jasa mereka terhadap Islam. Negara Kuffar dan musyrikin terutama pengganas zionis Israel tidak perlu bersusah payah membunuh ummat Islam karena telah ada pembunuh kejam menggantikan tempat mereka, dan bolehlah mereka terus menceroboh Masjid al-Aqsa. Kaum Imperialis lainnya gebira karena senjata dan pesawat terbang mereka hasilkan dapat terus laku dijual.
    Kita ummat Islam mengharapkan kepada negara-negara Islam lainnya, tolong cegah perbuatan zalim yang tidak berperikemanusiaan yang dilakukan oleh Arab Saudi terutama di Yaman, karena rakyat Yaman kini sangat menderita dan anda semua turut bertanggung jawab untuk mencegahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: