Eropa

Artis Bollywood Hrithik Roshan Selamat dari Tragedi Bom di Bandara Turki

Rabu, 29 Juni 2016,

SALAFYNEWS.COM, INDIA – Hrithik Roshan bersyukur. Ia sangat beruntung. Setelah menyelesaikan syuting filmnya Kaabil, aktor Bollywood tersebut memang sedang liburan di Afrika bersama anak-anaknya.

twitt HR

Nasib naas yang dialaminya di Bandara Afrika rupanya merasa lega dan bersyukur yang tidak mungkin ia lupakan dalam hidupnya. Pasalnya, aktor tersebut dilaporkan berada di Bandara Istanbul setelah melakukan perjalanan dari Afrika menuju India. Sayangnya, ia ketinggalan pesawat yang akan membawanya menuju India sehingga ia harus tetap berada di Bandara untuk menunggu penerbangan selanjutnya.

Setelah dikonfirmasi, tidak ada penerbangan kelas bisnis yang pada hari itu juga bisa membawanya ke India. Ia akhirnya menyerah dan memilih terbang dengan maskapai kelas ekonomi seperti yang dilansir dari laman Bolywoodlife, Rabu (29/6).

Keputusannya ini rupanya secara tidak terduga berhasil menyelamatkan nyawanya dan dua orang anaknya. Karena jika saja ia bersikeras menunggu penerbangan kelas bisnis atau bertahan lebih lama di bandara tersebut, ia pastinya akan menjadi salah satu korban serangan ekstrem tersebut.

Selepas setelah pesawatnya mendarat di India, Hrithik pun akhirnya mendengar bahwa telah terjadi serangan bom di Istanbul.

Laporan menyatakan bahwa serangan yang diduga dilakukan oleh ISIS tersebut terjadi di Bandara Istanbul dimana sampai sekarang ada puluhan orang yang dinyatakan tewas.

“Saya ketinggalan pesawat transit saat berada Istanbul dan harus tetap berada di pesawat menunggu penerbangan selanjutnya, tapi akhirnya saya memilih penerbangan kelas ekonomi dan terbang lebih awal #Prayers4Istanbul,” tulisnya di laman Twitter. (SFA)

Sumber: JPNN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: