Asia

AS Bunuh “Qassem Soleimani” Komandan Bayangan Iran, Benarkah?

6 Februari 2016

TEHRAN, SALAFYNEWS.COM – Kepala Staf Iran, Jenderal Hassan Fayrouz Abadi menuduh Amerika Serikat mencoba untuk membunuh Qassem Soleimani, Komandan Pasukan elit Quds milik Garda Revolusi Iran.

Fayrouz Abadi mengejek rumor tentang kematian Qassem Soleimani, ia mengatakan bahwa tujuan dari disebar luaskannya rumor tersebut tidak lain bertujuan untuk membuat gelisah orang-orang yang memiiki kecintaan yang begitu mendalam kepadanya. Qassem Soleimani memiliki popularitas tinggi di semua lini di negara-negara Muslim. Dialah yang mengajari seni kepemimpinan dan peperangan serta mampu mengatasi musuh yang paling berbahaya.

Ia menggambarkan bahwa Soleimani merupakan salah satu simbol keamanan di Iran, di mana hanya dalam waktu satu jam ia mampu untuk mempersiapkan pasukannya dan mencegah kemajuan ISIS di Kurdistan Irak.

Selain itu ia memperingatkan bahwa musuh terus berusaha untuk merencanakan aksi tipu daya terhadapnya, ia juga mengatakan bahwa Amerika mencoba menargetkan Soleimani untuk menghilangkan rasa takut yang mereka rasakan. [Sfa/AS/panorama]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: