Internasional

AS Janjikan Senjata Terbaru Pada Oposisi Suriah

Senin, 26 September 2016

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Pemimpin kelompok bersenjata Suriah mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bantuan senjata senjata berat jenis baru dari negara-negara Barat, yang bermain di balik layar perang dengan pasukan Pemerintah Suriah.

Faris al-Busy, pemimpin pemberontak “kelompok Utara” menjelaskan bahwa pembicaraan seputar senjata jenis baru,  bom, rudal dan artileri buatan AS, menunjukkan tidak adanya persetujuan negara-negara Barat atas permintaan lama mereka untuk mendapatkan rudal anti pesawat.

Al-Busy juga menyatakan bahwa peningkatan pasokan senjata untuk kelompok oposisi adalah hal sepele, ia menekankan bahwa perubahan besar akan ada  dalam “taktik”, namun ia tidak menjelaskannya secara rinci.

Ia juga mengatakan bahwa yang diharapkan model pertempuran yang berbeda pada setiap kelompok, untuk mendapatkan hasil yang berbeda, maka kita harus punya taktik yang berbeda.

Ia menambahkan “kami berharap senjata-senjata baru dari AS, akan menambah jenis senjata yang sebelumnya”.

Disebutkan bahwa negara-negara pendukung oposisi seperti  Saudi, Turki, AS, Qatar memberi dukungan militer kepada pasukan oposisi yang berperang dibawah bendera Free Syrian Army sejak beberapa tahun lalu, yang meliputi rudal-rudal buatan Amerika dan rudal anti tank. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: