Internasional

Badan Intelijen Irak Temukan Kuburan Massal di Markas ISIS

8 Januari 2016

BAGHDAD, SALAFYNEWS.COM – Kementerian Dalam Negeri Irak, Kamis (07/01), mengumumkan penemuan kuburan massal di salah satu markas persembunyian teroris ISIS di kawasan Qadisiyah, Provinsi Salahuddin. Lebih kanjut ia juga mengatakan dua rudal gas beracun juga ditemukan di lokasi yang sama.

Juru bicara Kementerian Dalam Negeri, Brigjen Saad Maan menyebutkan bahwa “badan intelijen federal di provinsi Salahuddin, berhasil menemukan sebuah kuburan massal para martir di salah satu tempat persembunyian yang digunakan oleh organisasi teroris ISIS”, sebagaimana dilansir oleh kantor berita Alsumaria News.

Maan juga menambahkan, “selain itu, badan intelejen juga berhasil menemukan dua rudal gas beracun di lokasi yang sama.”

Perlu dicatat bahwa organisasi teroris ISIS telah melakukan eksekusi massal dan menyandera para wanita serta mengeksploitasi anak-anak kecil sejak mereka memegang kontrol atas kota Mosul di bagian utara Irak pada Juni 2014. [Sfa/AS]

1 Comment

1 Comment

  1. Habib Hasan Alatas

    January 8, 2016 at 9:01 pm

    Tindakan ISIS dengan bertopengkan nama Rasulallah SAW untuk menarik ummat Islam supaya menyokong mereka. Setelah kita perhatikan amal perbuatan dan kezaliman mereka terhadap ummat Islam dengan membakar hidup-hidup orang yang tidak disukainya, memperkosa wanita, membunuh orang yang lemah dan tidak berdaya, membakar dan mengebom masjid, dan berbagai kezaliman yang dilakukannya maka jelas dan nyata mereka telah mencemarkan nama baik Islam . Oleh karena itu seluruh ummat Islam segera serentak bangun mencegah perbuatan zalim ISIS dan membasmi Iblis ISIS sampai keakar-akarnya, untuk menyelamatkan nama baik dan kesucian ISLAM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: