Internasional

Bala Bantuan Militer Besar Siap Tumpas ISIS di Rutbah

Rabu, 26 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK –  Pemimpin al-Hashd al-Asya’iri, Sheikh Qatari al-Obedi pada hari senin (24/10) di kota al-Baghdadi, mengungkapkan mengenai kedatangan bala bantuan militer besar yang dipimpin oleh komandan operasi Anbar Mayor Jenderal Ismail Mahlawi ke wilayah Rutba untuk menaklukkan sisa-sisa kekuatan dari organisasi teroris ISIS. (Baca: Serangan Balasan Pasukan Militer dan Suku Irak Lumat Teroris ISIS di Ramadi)

Qatari mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita al-Maalomah (24/10) bahwa komandan operasional Mayjen Ismail Mahlawi dan komandan polisi Anbar Mayjen Hadi Razij tiba bersama kelompok militer dalam jumlah besar untuk menghancurkan sisa-sisa kekuatan organisasi teroris di pinggiran wilayah tersebut.

Pemimpin al-Hashd al-Asya’iri juga mengatakan bahwa helikopter militer mereka telah melakukan operasi spesifik di dalam wilayah tersebut dan telah menewaskan puluhan anggota teroris ISIS serta menghancurkan sejumlah kendaraan sarat bahan peledak yang akan digunakan untuk bom bunuh diri. (Baca: Siap Bebaskan Ramadi, Konvoi Senjata Berat Irak Tiba di Habbaniya)

Dia juga menambahkan bahwa tentara yang didukung oleh kelompok Pemimpin al-Hashd al-Asya’iri mulai memburu anggota taeroris ISIS di pinggiran Rutba dan mengakhiri serangan ISIS di wilayah tersebut. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: