Internasional

Bantai Warga Sipil, Teroris Takfiri Tuduh Tentara Suriah Sebagai Pelaku

Sabtu, 07 Mei 2016

DAMASKUS,  Salafynews.com  – Sebuah sumber militer resmi Suriah mengkonfirmasi kepada koresponden “Sputnik”, bahwa sejumlah berita yang dilansir beberapa  media pro jihadis dan media barat tentang penargetan kamp pengungsi oleh angkatan udara Suriah di  Idlib tidak-lah benar. (Baca : HOAX.. Berita Anak Kecil Aleppo yang Makan Tangan Ibunya)

Sumber itu mengatakan “ada banyak informasi yang menguatkan bahwa beberapa kelompok teroris baru-baru ini atas dasar instruksi beberapa pihak luar mulai menyerang sasaran sipil secara sengaja untuk menimbulkan korban sipil dalam jumlah besar”. (Baca : Perang ‘Sektarian’ Suriah, Fitnah yang Harus Dijauhi)

Ia menambahkan “Setelah malakukan pembantaian terhadap warga sipil Idlib, mereka menuduh tentara Suriah sebagai pelaku dan menggunakannya sebagai alat untuk memberikan tekanan di jalur politik.  Dengan propaganda ini para jihadis takfiri berupaya untuk mengalihkan perhatian dari kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh kelompok mereka terhadap rakyat Suriah serta menutupi gejolak frustrasi karena kegagalan yang diakibatkan oleh kemenangan yang berhasil diraih tentara Suriah dalam memrangi  terorisme”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: