Internasional

Bashar Assad: Ideologi Ekstrim Ancaman bagi Eksistensi Bangsa Arab

Damaskus, Salafynews.com – Presiden Suriah menilai ekstremisme sebagai bahaya bagi eksistensi bangsa-bangsa Arab.

Kantor berita Suriah Sana melaporkan, Bashar Assad, Presiden Suriah, Kamis (21/5) dalam pertemuannya dengan anggota Sekretariat dan Kepala lembaga-lembaga di bawah Perhimpunan Guru Arab di Damaskus, menyatakan bahwa ideologi ekstrem adalah bahaya bagi eksistensi bangsa-bangsa Arab.

Assad menegaskan urgensi melindungi generasi baru dalam menghadapi berbagai bentuk serangan budaya.

Presiden Suriah juga menekankan pentingnya peran lembaga-lembaga pendidikan di negara-negara Arab untuk memberikan penyadaran tentang pentingnya identitas Arab, menjaga bahasa Arab dan melindungi generasi baru dari serangan budaya.

“Hal paling berbahaya yang saat ini mengancam bangsa-bangsa Arab adalah upaya menyerang identitas dan budaya Arab,” ujarnya.

Anggota Sekretariat dan Kepala lembaga-lembaga di bawah Perhimpunan Guru Arab, dalam pertemuan itu menekankan solidaritas dan dukungan penuh mereka atas rakyat Suriah.

“Ketika kami kembali ke negara-negara kami, kami akan membawa pesan untuk rakyat kami bahwa Suriah akan berhasil keluar dari krisis ini dengan pengorbanan yang diberikan rakyat dan militer negara itu,” tegasnya. (sh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: