Amerika

Ben Carson, Capres AS dari Partai Republik: Para Pengungsi Suriah Bak “Anjing Gila”

20 November 2015,

SALAFYNEWS.COM, WASHINGTON (AP) –  Ben Carson capres dari partai Republik untuk pemilihan presiden AS mengumpamakan para pengungsi yang lari dari Suriah akan kekejaman ISIS sebagai “anjing gila”, Kamis (19/11). Seperti dilaporkan oleh kantor berita Raialyoum (/20/11). (Baca Ben Carson : Genderang Perang Ditabuh ” US Vs Rusia “)

Pernyataan itu datang saat Carson berpidato dihadapan para pendukungnya di Alabama, ia merupakan pensiunan ahli bedah dan syaraf, dia merupakan salah satu kandidat favorit dalam pemilihan umum 2016.

Carson mengatakan “Jika ada anjing gila di lingkungan sekitar anda maka anda tidak akan melihat kebaikan darinya, malahan anda akan berusaha menjauhkan anak-anak anda darinya, namun itu tidak berarti anda benci anjing.” (Baca Calon Kandidat Presiden AS Ben Carson; Muslim Tak Layak Pimpin Amerika)

Carson menyerukan “perlu adanya mekanisme yang detil untuk dapat mensortir mana yang anjing gila dan mana yang bukan.”

Carson menyampaikan pernyataan saat ia berbicara di depan DPR AS perihal penangguhan penerimaan para pengungsi Suriah dan Irak di Amerika Serikat hingga rampungnya pembuatan mekanisme yang lebih ketat dalam penerimaan pengungsi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: