Internasional

Ben Carson : Genderang Perang Ditabuh ” US Vs Rusia “

Salafynews,  MARYLAND – Calon presiden dari Partai Republik yang di ajukan dalam pemilihan presiden Amerika tahun depan, telah menyatakan bahwa serangan militer AS terhadap Rusia akan mungkin terjadi di masa depan untuk melindungi rakyat Amerika.

“Jika kepentingan dan eksistensi dan keselamatan rakyat Amerika Serikat yang dipertaruhkan – dan itu satu-satunya cara untuk melindungi mereka – tentu saja, saya akan melakukan apa pun yang diperlukan,” kata Ben Carson dalam sebuah wawancara dengan Fox Berita pada hari Minggu ketika ditanya tentang penggunaan kekuatan militer terhadap Moskow.

“Saya akan, jelas, melakukan itu dengan berkonsultasi dengan jenderal yang sangat kompeten dan orang-orang yang lebih luas di daerah itu dari saya akan,” ia menambahkan.

Ben Carson

Ben Carson dalam pidatonya di Baltimore, Maryland pada tanggal 7 Mei 2015. (AFP Photo)

Pensiunan ahli bedah saraf, yang meluncurkan tawaran presiden pekan lalu, juga disebut Presiden Rusia Vladimir Putin pengganggu.

Carson, bagaimanapun juga, menolak berperang dengan Rusia berarti kita tidak dapa mengatasi krisis di Ukraina.

“Tidak, saya tidak akan pergi berperang atas nama Ukraina. Tapi saya akan menangani krisis Ukraina dengan cara yang sangat berbeda,” katanya.

Carson adalah mantan direktur bedah saraf pediatrik di Johns Hopkins Medical Institutions.

Hubungan antara Washington dan Moskow memburuk tahun lalu setelah pasukan pro-Barat digulingkan mantan presiden Ukraina Viktor Yanukovych di bulan Februari 2014.

AS menuduh Rusia memberikan persenjataan berat dan melatih pejuang pro-Rusia dan penggelaran sistem pertahanan udara di timur Ukraina. Kremlin mencela tuduhan itu tak berdasar.

Selama pidato pada hari Sabtu, Presiden Rusia Vladimir Putin menuduh Amerika Serikat mencoba untuk mendominasi dunia.

“Kami telah melihat upaya untuk menciptakan dunia yang unipolar, kita lihat dan mendapatkan momentum sebagai kekuatan berpikir blok,” kata Putin di depan pemimpin asing, veteran perang, dan ribuan tentara berkumpul di Lapangan Merah Moskow menjelang parade militer besar. (lh)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Sebut Putin Pembunuh, Kremlin Desak Fox News Segera Minta Maaf | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: