Internasional

Bendera Hitam ISIS Berkibar di Langit Aden

ADEN, Salafynews.com – Bendera hitam teroris al-Qaeda dan ISIS berkibar di kota Aden. Peristiwa ini terjadi setelah tentara dan Ansarullah keluar dari Aden, sehingga para militan yang didukung oleh Arab Saudi memasuki Aden.

Kantor berita al-Alam News Agency melaporkan puluhan anggota teroris al-Qaeda terlihat begitu bebas berjalan-jalan di kota Aden, Selatan Yaman. Bahkan Samir al-Bari mengatakan “Semua karyawan WHO dari berbagai negara telah meninggalkan Aden karena diancam oleh militan dari mantan presiden buronan (Mansour Hadi)”.

Sementara itu, situs berita TASS Rusia yang menukil keterangan saksi mata menyatakan bahwa beberapa anggota al-Qaeda terlihat menaiki gedung dan memasang bendera hitam di beberapa gedung di kota Aden. Dan mereka meminta kepada seluruh sel-sel militannya untuk memasuki Aden.

القاعده در یمن

Peristiwa ini terjadi setelah keluarnya pasukan Ansarullah dan tentara Yaman dari kota Aden. Ansarullah setelah keluar dari Provinsi Aden menyerahkan sebagian wilayah Aden kepada suku setempat. Sementara sebagian lain dari provinsi itu, berada dalam kekuasaan al-Qaeda yang didukung Arab Saudi dan mantan Presiden Mansour Hadi. (SFA/MM/ALM)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: ISIS Kuasai Daerah Al-Qaeda di Selatan Yaman | SalafyNews

  2. Shiar Islam

    November 5, 2015 at 4:25 pm

    Beginilah amal perbuatan zalim askar Arab dibawah ptmpinan Salman Raja baduwi dari Najd, Mereka hanya berani membunuh sesama Muslim akan tetapi mereka adalah manusia paling penakut terhadap musuh yang sebenarnya Zionis Yahudi yang bertindak zalim terhadap rakyat Palistina dan sedang berusaha menghancurkan masjid al-Aqsa kiblat ummat Ialam yang pertama dan tempat Nabi SAW Isra’ dan mi’raj. Akan tiba saatnya Hukuman Allah terhadap raja baduwi dari Najd yang biadab dan sangat kejam. Insya Allah doa orang Yaman yang dizalimi dan dibunuh kejam oleh pengganas ISIS dan al-Kaedah bikinan Arab Saudi akan mendapat balasan yang setimpal dengan kejahatan yang mereka lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: