Internasional

Berpisah dari Anak Sendiri untuk Membunuh Anak Yaman

Salafynews.com – Media Saudi gagal menunjukkan pilot Saudi yang meluncurkan roket pesawatnya  ke rumah-rumah warga Yaman sebagai prajurit yang berkorban untuk negaranya dan untuk kebebasan tetangganya Yaman.

Tapi propaganda media channel al-Arabia milik keluarga al-Saud, tidak akan berhasil selagi rivalnya adalah foto-foto tubuh tercabik anak-anak dan perempuan yang tertimbun di bawah reruntuhan rumah mereka, serta para lansia yang terlantar di tempat terbuka.

korban-keganasan-saudi-2

Korban Keganasan Arab Saudi di Yaman

 

Dalam konteks ini, penyebaran foto oleh situs al-Arabiya Net yang  menunjukkan pilot Saudi tengah mengucapkan salam perpisahan dengan  anak-anaknya sebelum berangkat menunaikan misi agresi ke Yaman, adalah dalam upaya untuk menampilkan sisi manusiawi  tentara Saudi dan menutupi citra kejahatannya. Sebuah foto yang selalu menemaninya  manakala ia membunuh dan menelantarkan anak-anak dan rakyat Yaman.

Korban Keganasan Rezim Saudi di Yaman

Korban Keganasan Arab Saudi di Yaman

Berbeda dengan gambar yang disajikan oleh situs al-Arabia, kantor berita Yaman menyajikan kepada opini publik foto-foto pembantaian yang dilakukan oleh pilot-pilot Saudi terhadap rakyat Muslim Yaman, sehingga suatu hari kebenaran tidak akan hilang. (ss)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: