Afrika

Bibawi Kelas 4 SD Dicambuk 40 Kali Gara-Gara Ngobrol di Kelas

MESIR, Salafynews.com – Seorang guru kelas empat sekolah dasar di Heliopolis, Ibu Kota Kairo, Mesir, menghukum muridnya karena mengobrol saat dia sedang mengajar. Namun hukuman dijatuhkan buat Bibawi itu terbilang kejam. Guru itu mencambuki dia 40 kali menggunakan kabel listrik, seperti dilansir surat kabar Yaum 7.

Ceritanya bermula saat Bibawi meminta teman sekelasnya bergeser agar dia tidak terhalang melihat ke arah papan tulis. Seusai pelajaran, guru lelaki tidak disebutkan identitasnya ini menutup pintu kelas dan mulai mencemeti Bibawi.

Faraj Farajallah, ayah dari Bibawi, saat itu tengah bekerja menerima telepon dari seseorang. Dia diminta segera ke sekolah untuk melihat kondisi putranya.

Setiba di sana sekolah sudah bubar. Semua guru dan kepala sekolah sudah tidak ada. Dia cuma menemui penjaga sekolah. “Bagaimana mereka bisa meninggalkan seorang anak kecil telah dipukuli dengan mata dan badan berlumur darah,” katanya kepada stasiun televisi berita Al-Arabiya. “kedua tangannya juga tergores.”

Farajallah mendapat cerita dari teman-teman Bibawi, anaknya itu dicambuk 40 kali karena berbicara saat guru tengah mengajar dalam kelas.

Kementerian Pendidikan sudah memanggil guru bersangkutan. Mereka membenarkan guru itu telah mencambuk Bibawi karena berbicara dengan rekannya, tapi tidak disebutkan alat yang dipakai. [Sfa/MM]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: