Asia

Biro Arsip China Umumkan Pengakuan Tertulis Penjahat Perang Dunia II

BEIJING, Salafynews.com – Memperingati 70 tahun kemenangan Perang Anti Jepang, pada Perang Dunia II, mulai Senin (11/8) kemarin, Biro Arsip China setiap hari mengumumkan arsip khusus pengakuan tertulis para penjahat dalam Perang Anti Jepang tersebut.

Dilakukannya pengumuman tindakan kejahatan agresi Jepang itu dimaksudkan   untuk mengingatkan rakyat akan pesan anti perang dan menghargai perdamaian. Pengumuman akan dilakukan selama 31 hari di situs web resmi Biro Arsip China,

Pengakuan tertulis yang diumumkan pertama kali pada tanggal 11 kemarin adalah milik penjahat perang Kenzo Sugishita. Kenzo Sugishita lahir pada tahun 1901, pada Februari 1932 ia direkrut dalam Perang Agresi China.

Berdasarkan pengakuan yang ditulisnya pada tanggal 29 November 1954, tindakan kejahatannya termasuk menembak mati rakyat tak berdosa, memperkosa wanita, dan melancarkan perang senjata biologi. Rincian kejahatannya sangatlah mengerikan.

Pengakuan melalui tulisan tangan penjahat perang yang dimuat lainnya antara lain adalah milik Ken Yuasa yang dimuat pada Rabu(12/8) kemarin.

Disitu Yuasa mengakui melakukan operasi pembedahan untuk uji coba dengan menggunakan tahanan perang.

Operasi itu dilakukan dengan memasukkan sejumlah besar anestetik ke tubuh pasien dalam rangka untuk memastikan efeknya apakah manusia bisa bertahan atau mati. (lm/cri/xinhua/Sfa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: