Amerika

Bocor! Kunjungan Rahasia Pentolan “Ahrar Al-Sham” ke Washington

Kamis, 26 Mei 2016

SALAFYNEWS.COM, WASHINGTON DC  –  Website Amerika Serikat “Mcclatchydc” mengungkapkan bahwa Amerika Serikat menjadi tuan rumah untuk kedatangan salah satu pembesar kelompok teroris Ahrar Al-Sham. Tujuan kedatangan itu sendiri dikabarkan untuk memaksa Washington dan sekutunya di kawasan agar  mempromosikan “Ahrar Al-Sham” dan beberapa kelompok teror lain sebagai “oposisi moderat” serta menolak untuk dimasukkan dalam daftar terorisme internasional. (Baca: Amerika dan Sekutu Tolak Masukkan Ahrar Sham-Jaish Al-Islam Dalam Daftar Teroris)

Kelompok teroris Ahrar Al-Sham menjalin hubungan erat dengan dua rezim yaitu Turki dan Arab Saudi, kelompok itu telah melakukan banyak pembantaian dan kejahatan terhadap warga Suriah di banyak daerah. (Baca: Turki Perintahkan Ahrar al-Sham Bergabung dengan Front al-Nusra)

Mcclatchydc merinci  bahwa tokoh teroris bernama Labib Al-Nahhas yang menjabat sebagai penanggung jawab hubungan Luar Negeri di kelompok teroris Ahrar Al-Sham melakukan kunjungan ke Washington pada Desember lalu setelah pemerintah AS memberinya visa.

Situs itu mengklaim bahwa para pejabat AS dan para pakar keamanan nasional mengetahui dengan baik kedatangan teroris Al-Nahhas ke wilayah AS. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: