Internasional

Bom AIDS, Para Teroris ISIS Yang Terinfeksi AIDS Dijadikan Tumbal Bom Bunuh Diri

Salafynews.com, DAMASKUS   Seorang sumber dari Suriah menyatakan bahwa Kelompok teroris ISIS berencana untuk mengirim 16 prajuritnya dalam misi bom bunuh diri setelah mereka dites positif menderita AIDS.

Bom Aids ISIS

Para prajurit itu kini sedang  dikarantina di rumas sakit di kota Mayadeen di wilayah Timur provinsi Deir ez Zor, Suriah, sebagaimana dilaporkan surat kabar Kurdi Suriah, ARA. (Baca Hantu yang Bikin Takut Teroris ISIS Bernama “AIDS”)

“Kebanyakan dari mereka yang terinfeksi adalah milisi asing yang telah melakukan hubungan badan dengan dua wanita Maroko. Para wanita ini menularkan penyakitnya kepada para milisi sebelum penyakitnya terungkap. Kami telah diperintah oleh pemimpin lokal untuk mengirim para milisi yang terinfeksi ke pusat karantina di kota” ungkap kantor berita itu mengutip ucapan dokter yang bertugas. (Baca Heboh, Bantuan Kargo Saudi Ke Yaman Terinfeksi AIDS )

Dokter itu menyatakan bahwa dua wanita itu melarikan diri ke Turki karena takut dieksekusi akibat menularkan AIDS kepada prajurit-prajurit ISIS. (Baca Pemberontak Suriah Terima Kargo Berupa Senjata Kimia)

Pemimpin kelompok ekstrem itu kemudian memerintahkan test AIDS untuk pasukannya di provinsi tersebut dan berencana untuk menyingkirkan semua prajurit yang positif terkena AIDS.

“ISIS berencana untuk menetapkan serangan bom bunuh diri bagi para militannya yang positif ADIS setelah dites,” ungkap seorang aktivis HAM di al-Mayadeen kepada ARA.

Laporan itu juga menyebut bahwa wabah AIDS yang serupa juga terjadi di wilayah kendali ISIS di Hasakah pada musim semi lalu, setelah seorang prajurit asal Indonesia menularkan penyakit itu kepada seorang budak seks yang kemudian dijual. Laki-laki asal Indonesia yang  juga melakukan aksi donor darah tersebut, kemudian dilaporkan dieksekusi pada bulan Juni.

ISIS adalah kelompok Islam radikal yang telah mengumumkan kekhalifahan mengangkangi Irak dan Suriah. AS memimpin koalisi negara-negara dalam kampanye pengeboman yang dirancang untuk melemahkan ISIS dan membolehkan sekutunya untuk melancarkan perang darat guna menghancurkan mereka, namun sejauh ini upaya itu tak menghasilkan keberhasilan apapun. (SFA/LM/RT)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: ISIS Siapkan Wanita Sebagai Bom Bunuh Diri Lawan Pasukan Irak | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: