Internasional

Bom Cluster Tak Halangi Rakyat Yaman Lawan Penjajahan Saudi dan Koalisi Barat

09 Januari 2016,
SALAFYNEWS.COM, SANA’A-YAMAN – Sekumpulan massa memadati ibukota Sana’a di halaman Bab al-Yaman, mengutuk serangan jet tempur agresi Saudi di ibu kota Yaman dan beberapa kota lainnya dengan menggunakan senjata yang dilarang secara hukum internasional, Komite Revolusioner Tertinggi Yaman menyerukan untuk melangsungkan aksi demonstrasi tersebut.

Demonstrasi damai untuk Republik Yaman itu dimulai dengan pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan puisi revolusioner yang disampaikan oleh penyair Mujahid Al-Suraimi salah satu dari penghuni rumah penyandang cacat yang hancur akibat pemboman oleh agresi Saudi, Selasa lalu, menurut “Almasserahnet”.

Para peserta demo mengibar-ngibarkan bendera Republik Yaman, dan meneriakkan slogan-slogan mengutuk agresi negara (Amerika, Israel, Arab Saudi), mereka mengangkat spanduk bertuliskan kutukan terhadap kebijakan AS di wilayah tersebut.

Perlu disebutkan bahwa, agresi Saudi menargetkan ibukota dan beberapa provinsi dengan menggunakan bom cluster yang dilarang secara hukum internasional, yang bertujuan untuk mencegah rakyat Yaman pergi keluar ke jalan guna mengutuk kejahatan mereka, untuk menghalangi mereka mempertahankan negaranya melawan penjajah Saudi dan koalisi baratnya di medan perang, namun mereka sungguh terkejut dengan tekad dan semangat serta keberanian yang ditunjukkan oleh bangsa yang besar ini. (SFA/AS)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: KALAP.. Jet Tempur Koalisi Saudi Hancurkan Seluruh Tandon Air Minum di Sana’a | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: