Internasional

Bom Kembar Guncang 2 Hotel di Baghdad

Salafynews.com, BAGHDAD – Setidaknya 10 orang tewas dalam serangan-serangan bom mobil yang menargetkan dua hotel di ibukota Baghdad, kata Para pejabat Irak kepada Presstv.

Bom Kembar Guncang  2 Hotel Di BaghdadPejabat Irak dalam keterangan persnya, mengatakan sebuah bom mobil meledak di tempat parkir Babel Hotel pada kamis sore kemarin.Sedikitnya enam orang tewasdan 14 lainnya menderita luka-luka dalam ledakan itu.

Semenit kemudian, para pejabat mengatakan, bom mobil lain meledak di tempat parkir Ishtar, Sheraton Hotel, di Baghdad, serangan kedua menewaskan empat orang dan melukai 13 lainnya.

Tidak ada kelompok atau individu yang mengaku bertanggungjawab atas serangan bom kembar di ibukota Bagdad. Tapi pihak berwenang Irak menegaskan teroris ISIL berada dibalik terror mematikan ini.

Pada tanggal 23 Mei, seorang warga sipil tewas dan lima orang terluka setelah sebuah bom meledak dekat sebuah restoran di lingkungan Sheikh Omar.

Pemboman di ibukota bersamaan dengan seranganbersar-besaran tentara Irak dan pasukan relawan pada kantong-kantong teroris ISIL di provinsi Anbar danSalahuddin. Baca 80.000 Pasukan Relawan Siap Bebaskan Ramadi

PasukanIrak telah berhasil membunuh sejumlah besar militant dan memukul mundur mereka dari daerah-daerah yang sebelumnya dikuasai oleh ISIL dalam beberapa hari terakhir.

Pasukan Irak sebelumnya juga berhasil menawan ratusan militant ISIL di Anbar. Baca Pasukan Irak Tangkap 100 Militan ISIS di Provinsi Anbar

(mm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: