Internasional

Bom Masjid Kuwait bukti Adu Domba Yang Gagal

Salafynews.com, KUWAIT – Juru bicara Majelis Nasional Kuwait, Marzouq Al-Ghanim mengatakan pada hari Rabu (1/7) bahwa “keluarga para syuhada” dari ledakan masjid yang menargetkan jamaah yang sedang melakukan ibadah shalat Jum’at di masjid Syiah Imam Al-Shadiq, telah menunjukkan sebagai bentuk “landasan persatuan Negara” yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Kuwait.

Al-Ghanim menyatakan hal ini saat menerima kehadiran keluarga para syuhada dalam majelis Naisonal Kuwait. Ia mengatakan bahwa keluarga-keluarga ini telah menunjukkan cara melawan aksi-aksi pengecut dan bagaimana mereka menggagalkan kesempatan bagi para teroris untuk menyulut perang saudara antar warga Kuwait.

Marzouq al-GhanimJuru bicara Majelis Nasional Kuwait itu juga mengucapkan selamat kepada keluarga para syuhada karena para syuhada ini mencapai kematian yang mulia di hari Jum’at dan di bulan suci Ramadhan.  Ia juga menjanjikan akan terus melaksanakan tanggung jawab untuk melaksanakan keadilan kepada para korban yang tewas dengan mengusut tuntas kasus pemboman bunuh diri pada Jum’at lalu tersebut.

“Kami tidak akan putus asa terhadap tanggung jawab kami untuk membalas dendam atas nama para syuhada, namun kami memerlukan persatuan anda sekalian untuk mendukung misi ini”. Al-Ghanim menekankan bahwa darah para syuhada tersebut tidak akan mengalir sia-sia.

“Kini kita tengah menghadapi perang yang dipaksakan. Kita tidak memilih hal ini, namun tentu saja kita akan menghadapinya dan meraih kemenangan seperti yang selama ini selalu kita lakukan di sepanjang sejarah”, ujarnya.

“Sejarah Kuwait menjadi saksi bahwa persatuan nasional Kuwait telah dan akan selalu menjadi elemen kunci dari kemenangan negara,” jelasnya lebih lanjut. (SFA/LM/KUNA)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Sidang Kelima Pengakuan Sopir Truk Bom Masjid di Kuwait |

  2. Pingback: ISIS Serang Masjid Syiah di Saihat Qatif Arab Saudi, Menewaskan 5 Orang | SalafyNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: