Asia

Bom Mobil di Markas Polisi Kabul Afghanistan

02 Februari 2016,

SALAFYNEWS.COM, AFGHANISTAN – Serangan bom bunuh diri menggunakan, Senin (01/02), yang menargetkan sebuah kantor polisi di pusat Kabul, begitu banyak korban berjatuhan, menurut salah seorang fotografer kantor berita AFP yang pergi ke lokasi kejadian.

Fotografer itu mengatakan, asap hitam tebal tampak membumbung tinggi, sementara mobil dan beberapa mobil ambulans bergegas ke tempat kejadian.

Najib Danesh, juru bicara Kementerian Dalam Negeri, mengatakan “itu adalah serangan bom bunuh diri menggunakan mobil di dekat sebuah kantor polisi”, namun ia masih belum dapat memastikan berapa jumlah korban yang tewas atau luka-luka.

Abdul Basir Mujahid dari pihak kepolisian Kabul menyebutkan “Ada banyak korban yang tewas dan juga terluka.”

Belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, namun disebutkan bahwa polisi dan tentara sangat sering menjadi sasaran serang oleh gerilyawan Taliban.

Serangan itu terjadi lima hari sebelum tanggal pertemuan yang akan dihadiri oleh beberapa wakil dari China dan Amerika Serikat, Afghanistan dan Pakistan di Islamabad dalam upaya untuk menghidupkan kembali perundingan perdamaian dengan gerakan Taliban sejak musim panas lalu. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Nurhasan Wirayuda

    October 19, 2016 at 4:24 pm

    Salafynews sangat bermanfaat sebagai media yang meng-counter media-media mainstream, lanjutkan… Kata Rendra, Kenyataan harus dikabarkan. Salam..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: