Internasional

Bouteflika: Aljazair Berdiri di Samping Rakyat Yaman!

Algier, Salafynews.com – Kantor berita Xinhua melaporkan, Abdelaziz Bouteflika, Presiden Aljazair, Jumat (22/5) mengumumkan bahwa negaranya berdiri di samping rakyat Yaman dan mendukung penerapan demokrasi serta penyempurnaan instansi-instansi konstitusional di negara itu berdasarkan prakarsa Dewan Kerjasama Teluk Persia dan hasil konferensi nasional komprehensif.

Dalam pesannya, Bouteflika mengucapkan selamat kepada rakyat Yaman atas peringatan hari persatuan negara itu yang ke-25. Ia menegaskan bahwa rakyat Yaman memiliki kesadaran, rasionalitas dan pemahaman yang dalam untuk melewati krisis saat ini lewat dialog politik menyeluruh.

Presiden Aljazair juga mendesak ditemukannya solusi yang tetap menjaga independensi, stabilitas dan kedaulatan seluruh wilayah Yaman, dan dapat membawa ketenangan serta kesejahteraan bagi rakyatnya.

Abdelaziz Bouteflika berharap upaya-upaya keras untuk mewujudkan masa depan yang cerah bagi rakyat Yaman dapat membuahkan hasil.

Serangan brutal Arab Saudi dan sekutunya ke Yaman sampai sekarang telah menewaskan dan melukai ribuan warga sipil Yaman. (ir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: