Internasional

Breaking News; Puluhan Terluka Setelah Pasukan Israel Bakar Masjidil Aqsha

Salafynews.com, PALESTINA – Puluhan warga Palestina luka-luka setelah bentrok dengan pasukan Israel yang menyerbu Masjidil Aqsha.

Koresponden al-Manar di wilayah pendudukan pada Minggu (13/11), melaporkan bahwa pasukan Israel telah menyerang imam Masjid al-Aqsha, Syeakh Omar Kiswani, menghancurkan pintu dan jendela masjid, serta menyita alat pemadam kebakaran hingga akhirnya bentrokan meluas di luar area Masjid.

Koresponden al-Manar juga menambahkan terlihat jilatan api menyala di dalam Masjidil Aqsha setelah bentrokan dengan pasukan Israel.

Seorang petugas pemadam kebakaran terkena peluru karet setelah mencoba memadamkan api yang dibakar oleh tentara Israel. [almanar/Sfa]

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Sniper Israel Mengintai di Sekitar Masjid Al-Aqsha | Arrahmah News

  2. Pingback: Uni Eropa Kecam Tindakan Israel di Al-Aqsha | SalafyNews

  3. Habib Hasan Alatas

    November 30, 2015 at 5:30 pm

    Amat menyedihkan hati, memandangkan keluarga Al-Saud mengajak bangsa Arab lainnya supaya ikut sama membunuh sesama Muslim Yaman yang kini telah menjadi korban keganasa Baduwi Najd lebih dari 7000 jiwa. Mereka sanggup membunuh penduduk Yaman yang miskin termasuk anak-anak kecil, kaum wanita orang tua jompo. Mereka sanggup menghancurkan masjid, rumah sakit,dan tempat-tempat bersejarah. Anehnya raja baduwi Najd Salman dan anak-anaknya sanggup menghancurkan tempat-tempat Sejarah dan tidak menghormati jasa para alim ulama Ahlil Bait dengan menghancurka tempat pemakaman mereka. Raja baduwi Najd tidak belajar dari sejarah betapa banyak sudah bala bencana yamg Allah telah timpakan kepada mereka. Mereka sanggup bekerjasama dengan para musuh Islam yang telah banyak menghabiskan uang dan kekayaa mereka. Raja Baduwi dari Najd Salman dan keluarganya berdiam diri ummat Islam Palistin di bunuh dan masjid al-Aqsa dibakar oleh Yahudi Israel. Keluarga al-Saud hanya meenunggu masa kehancuran mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: