Amerika

“CBS” Hapus Pernyataan Penting Tentang Islamophobia

AMERIKA, SALAFYNEWS.COM – Anggota Komite Muslim Amerika mengecam channel berita “CBS”, setelah menghapus beberapa pernyataan sangat penting dalam program yang ditayangkannya tentang Islam di Amerika Serikat.

Seharusnya “CBS” US News Channel memberikan keterangan bagi para peserta yang berpartisipasi dalam dialog nasional tentang isu munculnya Islamophobia di Amerika.

Pada hari Jumat yang lalu, saluran televisi tersebut menayangkan video dengan durasi 4 menit tentang partisipasi sebuah kelompok, yang menyebar propaganda dan kecurigaan terhadap umat Islam di Amerika Serikat dan bagaimana hal itu mempengaruhi kebijakan publik, khususnya di kubu Republik.

Perlu disebutkan, setelah ditayangkannya video tersebut yang berdurasi hanya 10 menit dari wawancara yang berlangsung selama sekitar satu jam, para peserta menyatakan bahwa mereka frustrasi dan sangat kecewa terhadap kebijakan politik pemerintah AS dan perbincangan masalah ini.

Sarah-A-Harvard

Wartawan Sarah Harvard menulis di halaman Facebook nya, “saya telah menyampaikan panjang lebar terkait masalah toleransi dalam masyarakat Amerika, dan bagaimana rasanya warga Muslim merasa terancam oleh mayoritas, hanya saja beberapa keterangan saya tentang kritikan terhadap kebijakan pemerintah federal telah gagal mengudara”, saat itu Sarah ikut berpartisipasi dalam sebuah episode yang direkam oleh CBS News.

Sebagaimana diketahui, pada awal bulan ini, capres dari Partai Republik Donald Trump mengusulkan pengharaman orang beragama Islam hidup di Amerika Serikat dengan dalih takut adanya serangan teroris. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: