Eropa

Dalam Waktu Dekat Moskow Kirim Sistem Rudal Canggih ke Mesir

19 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Rusia dijadwalkan segera mulai memasok sistem “Pertahanan Rudal” untuk melindungi pesawat dan helikopter dari rudal “tanah ke udara” dan “udara-ke-udara” ke Mesir, dalam pelaksanaan kontrak yang ditandatangani oleh kedua negara pada akhir tahun lalu, seperti dikutip Raialyoum (18/03).

Kantor berita Rusia “Tass” mengutip keterangan dari Igor Nasenkov Deputi Pertama Direktur Jenderal perusahaan teknologi elektronik nirkabel anak perusahaan Rusia “Rostec”, yang menyebutkan, Jumat (18/03), bahwa “pengiriman akan dimulai dalam waktu dekat, dalam hitungan minggu” tanpa mengungkapkan berapa jumlah sistem yang akan dipasok ke Mesir.

Sistem “Pertahanan Rudal” adalah sebuah sistem yang dirancang sebagai perlindungan pesawat udara dan helikopter sipil serta militer dari serangan rudal “tanah-ke-udara” dan “udara-ke-udara” dan juga dari rudal laut. Sistem pertahanan tersebut saat ini dipasang di sejumlah helikopter militer milik angkatan udara Rusia Ka-52, Mi-28 dan Mi-26. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: