Fokus

Darimana Asal Usul Kebengisan Ajaran Salafy Wahabi?

Salafynews.com – Kejahatan para ekstrimis salafy bukanlah hal yang baru. Kekejian seperti membantai rakyat sipil tak berdosa, memenggal kepala bahkan dengan pisau tumpul, membakar hidup-hidup rakyat sipil yang ditawan, menggantungkan kepala-kepala para ulama dan kaum tak berdosa di jalan-jalan, meledakkan masjid-masjid kaum Muslimin, meledakkan makam para nabi dan wali dan berbagai kejahatan yang tak terbayangkan oleh pikiran sehat itu memiliki akar sejarah yang panjang.

Mustahil kelompok ekstrim itu tiba-tiba muncul dan melakukan kekejaman tanpa ada “tokoh teladan” yang mereka contoh kebengisan dan kebiadabannya.

Kali ini kita akan menyimak ulasan dari Syeikh Hasan bin Farhan Al-Maliky yang membongkar “Asal Usul Kebiadaban Kelompok Teroris Abad ini” yang ternyata telah dicontohkan oleh Tuan Tuan Bani Umayyah sebagai idola mereka sejak lebih dari 10 abad yang lalu.

Perhatikan daftar list kejahatan Bani Umayah yang diungkap Syekh Hasan bin Farhan Al Maliky dibawah ini dan bandingkan dengan kejahatan yang dipertotonkan terhadap dunia oleh ekstrimis salafy wahabi al Qaedah dan semua afiliasinya, Kelompok ISIS, Jabhat Nushrah, Anshar Tauhid, Boko Haram, al Shabab Somalia dan lain sebagainya.

 

1). Hujur bin Adi

Beliau seorang sahabat yang mulia, Mereka (Bani Umayah) membunuhnya.

Sebab Pembunuhan: Menurut penguasa (Bani Umayah) karena ia telah kafir. Sebagian dari kita pun ikut meyakini tuduhan para penguasa itu hingga hari ini.

Sebab sebenarnya adalah beliau menolak pelaknatan kepada khalifah keempat, yaitu Imam Ali bin Abi Thalib.

 

2). Ghailan ad Dimasyqi

Mereka membunuhnya setelah memotong lidah dan kedua tangannya!

Sebab Pembunuhan: Menurut para penguasa (Bani Umayah) ia telah kafir! Sebagian dari kita pun masih ada yang meyakini tuduhan para penguasa itu hingga hari ini.

Sebab sebenarnya: adalah Khalifah Umar bin Abdul Aziz menugasinya untuk memeriksa kekayaan Bani Umayyah dan mengeluarkan harta simpanan mereka lalu di jual di pasar bebas. Ia berkata: “Saya berlepas diri dari menganggap mereka sebagai para pemimpin pembawa hidayah.” Maksudnya adalah Bani Umayyah.

Kemudian setelah Hisyam bin Abdul Malik berkuasa, ia menggelar pengadilan formalitas untuk menghukum Ghailan. Ia ajukan tiga pertanyaan tentang Allah, penyerupaan Allah dengan makhluk-Nya dan tentang takdir. Beliau pun menjawab: Saya tidak tau. Maka mereka berkata: Ia telah kafir! Kemudian mereka membunuhnya.

 

3). Abdullah bin Zubair

Setelah tewas, mereka menyalibnya dalam keadaan terbalik bersama jasad seekor anjing, padahal ia seorang sahabat Nabi saw.

 

4). Muhammad bin Abu Bakar. Putra Khalifah Abu Bakar.

Amr bin Ash memasukkannya ke dalam perut seekor keledai lalu membakarnya hidup-hidup.

Dalam surah Al Qur’an yang mana Amr bin Ash menemukan hukuman kejam seperti itu? Kaum Nashibi pun bertepuk tangan, bersorak gembira dan wajah mereka dihiasi senyum riang.

 

5). Al Hakim penulis Kitab Al Mustadrak.

Beliau dikeroyok Ekstrimis Salafi dengan pukulan agar beliau sudi meriwayatkan hadis pujian atas Mu’awiyah, beliau tetap menolak dan gigih bertahan.

Dalam Syari’at mana Anda temukan hukuman sadis semacam ini?

 

6). Imam An Nasa’i penulis kitab As-Sunan.

Kaum Nashibi kota Syam mengeroyok beliau dengan pukulan bertubi-tubi hingga beliau tewas. Hanya karena beliau tidak sependapat dengan mereka untuk meriwayatkan hadis pujian atas Mu’awiyah?

 

7). Rasyid al Hajari.

Beliau seorang Sahabat yang hadir dan ikut serta dalam perang Uhud (seperti terbukti setelah diteliti).

Dan Ziyad bin Abihi memutilasinya.

Dan mereka pun berkata: Rasyid telah kafir !

Sebab sebenarnya: adalah kesetiaannya kepada Imam Ali bin Abi tholib. Dan atas pembunuhan keji itu kaum Nashibi pun bergembira.

 

8). Ja’ad bin Dirham.

Mereka menyembelihnya di hari raya kurban (iedul adha). Menurut para penguasa (Bani Umayah), sebab ia dibunuh karena ia telah kafir!

Dan kita pun hingga hari ini mengikuti para penguasa dan mendendangkan bait-bait syair di kitab-kitab akidah yang memuji dan menjunjung mulia para pelaku kezaliman dan kejahatan yang telah menyembelihnya.

Sebab sebanarnya: adalah karena ia punya hubungan politik dengan Yazid bin Muhallab. Maka Khalid al Qasari menyembelihnya tanpa mengadilinya dan tanpa mendengar esepsi pembelaan dirinya.

Semua informasi yang kita percayai adalah yang disampaikan oleh si jagal yang menyembelihnya. Mereka berkata: Ia telah kafir! Dan kita pun mengamininya.

 

9). Yazid bin Na’amah adh Dhabbi. Seorang sahabat agung Nabi saw.

Para penguasa tiran memenjarakannya selama dua puluh tahun hanya karena ia berkata kepada Gubernur Bashrah ketika ia menunda-nunda pelaksanaan shalat berjama’ah: “Shalat!  Shalat, Semoga Allah merahmatimu!

Dalam ayat manakah mengingatkan shalat dianggap sebagai kejahatan yang harus dijatuhi hukuman seperti itu?

 

10). Maitsam at Tammar.

Bani Umayyah menyalibnya di batang pohon kurma dan memotong lidah beliau semata-mata karena kesetiannya yang tulus kepada Imam Ali bin Abi tholib.

Para penguasa Bani Umayyah mengatakan bahwa Maitsam telah kafir. Dan kaum dungu pun bertepuk tangan mendukungnya.

 

11). Amr bin al Hamaq al Khuza’i

Beliau seorang sahabat agung yang ikut berhijrah dan bergabung bersama Nabi saw.

Kepala beliau dipenggal atas perintah Mu’awiyah lalu dilemparkan ke hadapan istri tercintanya yang sedang ditahan di penjara Mu’awiyah. Kaum Nashibi bersuka cita atas kekejian ini.

Sementara label “sahabat” dan perjuangannya dalam berhijrah bersama Nabi saw hilang begitu saja hingga hari ini.

(Apakah ini bukan termasuk penghinaan dan kekejaman kepada para sahabat Nabi saw? -Red-)

 

12). Tsaja’, seorang wanita shalihah.

Ia dibunuh dengan keji oleh Ibnu Ziyad di masa kekuasaan Mu’awiyah lalu jasadnya disalib dalam keadaan telanjang bulat dengan kepala di bawah dan kakinya di atas! Dan kaum Nashibi diam seribu bahasa terhadap kejahatan pemimpin mereka.

Ini adalah hukuman kaum Nashibi dan bukan hukum Islam. Kami berlindung kepada Allah dari menisbatkan kejahatan hukuman itu kepada Syari’at Allah.

Perhatikan Kekejaman ISIS.

isis-menyalib

Kelompok ISIS menyalib seorang tahanan mereka di Suriah.

 

13).  Abdurrahman bin Hassan al Bakri

Ia dikubur hidup-hidup atas perintah Mu’awiyah, hanya karena ia bersama Sahabat Hujur bin Adi.

 

14). Shaleh Abdul Quddus.

Beliau Seorang penyair yang hidup zuhud.

Mereka salah paham terhadap dua bait syair yang digubahnya maka “Khalifah” al Mahdi membunuhnya dengan tuduhan Zindiq. Ia dipotong dari tengah badannya.

Di mana kita dapat temukan hukuman sadis seperti ini dalam Syari’at Allah?

 

15). Ibnu As Sikkit -seorang pakar bahasa Arab terkemuka-

Al Mutawakkil membunuhnya dengan sangat sadis atas saran seorang ulama yaitu dengan cara menarik lidahnya dari belakang tengkuknya lalu dipotong,  Seketika beliau tewas.

Mengapa ia dibunuh dengan cara sadis seperti itu?  Karena ia menolak untuk merestui pendapat al Mutawakkil bahwa kedua putranya lebih mulia dari Al-Hasan dan Al-Husein, cucu Baginda Nabi Muhammad saw.

Inilah 15 nama yang kami kutip dari Syeikh Hasan bin Farhan Al Maliky, dan masih banyak lagi nama-nama korban kekejian leluhur Salafy Wahabi bahkan kepada para sahabat nabi sekalipun.

Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa hukuman dan kekejaman mereka sama sekali tidak sejalan dengan Syariat Islam. Islam adalah agama rahmatan lil alamin yang tak pernah merestui kebengisan bahkan kepada orang kafir sekalipun.

Pertanyaannya, mereka para ekstrimis itu mengikuti siapa?

Mengikuti agama rahmat yang dibawa Nabi Muhammad saw atau mengikuti agama bengis yang diusung oleh Bani Umayah?

Karena itu, jangan heran jika Ekstrimis Masa Kini meniru perbuatan para leluhurnya dalam kekejian dan kebengisan terhadap kaum muslimin.

Perbuatan biadab Teroris salafy wahhabi menggantung kepala-kepala manusia di jalanan di Suriah.

 

Hukuman keji juga diteladani oleh ekstrimis/teroris salafy di Suriah dengan melempar hidup-hidup penduduk sipil tak berdosa di  Suriah dari gedung yang tinggi.

Mari membuka mata, mari membuka hati untuk menerima kebenaran sejarah yang sebenarnya.

Sumber: http://almaliky.org/news.php?action=view&id=77

9 Comments

9 Comments

  1. Pingback: Lagi, Saudi Langgar Gencatan Senjata dengan Menembakkan 20 Mortir dan Rudal | Arrahmah News

  2. Pingback: Arab Saudi Tumor di Jantung Islam | Arrahmah News

  3. Pingback: Wahabi dan Radikalisme dua Saudara Kembar | Salafy News

  4. Pingback: Kebencian Wahabi Kepada Nabi Muhammad & Islam | Salafy News

  5. Pingback: ISIS & Wahabi Serukan Suara Persatuan “SETAN” | Salafy News

  6. Bambang Sud

    October 4, 2015 at 6:49 pm

    Wah….saya baru baca ttg Wahab, salafy……dll…
    Koq serem banget nya….bunuh bunuh dan bunuh….bakar….potong lidah…sesama muslim bahkan sahabat Nabi Muhammad SAW dan anak sahabat Nabi/ Khalifah…..

  7. dhean

    November 5, 2015 at 5:53 pm

    gila sadis bener gak punya nurani geblek ni isis

  8. Pingback: Pasukan Kamerun Serbu Teroris Khilafah Boko Haram | SALAFY NEWS

  9. Pingback: islamidia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: