Afrika

Delegasi Bisnis China Dirampok di Afrika Selatan

Salafynews.com, JOHANNESBURG -AFRIKA SELATAN – Konsulat Jenderal China untuk Johannesburg Afrika Selatan, Sabtu (8/8) kemarin, membenarkan bahwa sebuah delegasi bisnis dari Provinsi Zhejiang china pada Jumat lalu dirampok di sekitar bandara internasional Johannesburg, Afrika Selatan, kerugian mencapai ratusan ribu yuan RMB dan sejumlah anggota delegasi mengalami luka ringan.

Delegasi Cina10 orang dari provinsi Zhejiang itu dilaporkan telah dirampok tak lama setelah meninggalkan bandara di Johannesburg.

“Sebagian besar orang dalam delegasi tersebut  pergi ke Afrika Selatan untuk pertama kalinya. Beberapa dari mereka menukar uang lokal dalam bandara, kemudian  menuju ke sebuah hotel di pusat kota menggunakan van bisnis, yang kemudian dihadang oleh 3 mobil tak lama setelah meninggalkan bandara. Ada lima perampok bersenjata yang memasuki van bisnis, merampok uang dan beberapa sertifikat mereka, ” demikian penjelasan dari Konsulat Jendral China.

Kemarin pagi, pihak kepolisian setempat serta pejabat Konsulat Jenderal China untuk Johannesburg mendatangi hotel  untuk mengetahui rincian kejadian. (ARN/RM/Cri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: