Internasional

Demonstrasi Serentak di Yaman Mengutuk Agresi Saudi dan Resolusi PBB

Salafynews.com – Demonstrasi massa besar-besaran  terjadi di provinsi Taiz, Lbb, Hodeidah dan Sana’a di Yaman, mengutuk bombardir  Saudi dan resolusi  Dewan Keamanan mendukung agresi  Yaman, yang memasuki pekan keempat.

Komite Revolusioner Yaman menyerukan demonstrasi di Sanaa, menolak  resolusi DK PBB terakhir dan mengutuk kelanjutan agresi Saudi, yang terus melakukan kejahatan genosida.

Para demonstran menyeru masyarakat internasional untuk bertindak menghentikan agresi Saudi, dan menuntut organisasi-organisasi  internasional membuka penyelidikan atas kejahatan yang dilakukan oleh Arab Saudi terhadap rakyat Yaman yang tak berdaya.

demo1

Demo Akbar di Sanaa

 

Demikian pula para demonstran meneriakkan bahwa mereka akan tetap teguh menghadapi agresi Arab Zionis Amerika.

Massa aksi unjuk rasa  yang marah mengulang-ulang yel-yel mengutuk agresi Saudi dan pelanggarannya terhadap kedaulatan Yaman. Mereka juga mengecam Saudi yang telah  merenggut keamanan, stabilitas dan persatuan Yaman, serta  melakukan intervensi dalam urusan internal dengan justifikasi rapuh demi tujuan  menundukkan dan menghina rakyat  Yaman di bawah pengawasan eksternal.

Selama pawai unjuk rasa berlangsung, para demonstran mengangkat  gambar-gambar  dan foto  para korban  agresi  yang menarget  perempuan dan anak-anak, dan menghancurkan  rumah-rumah warga yang menimbun para penghuninya serta membunuh nyawa orang-orang tak berdosa.

Para demonstran juga meminta PBB dan organisasi internasional untuk campur tangan menghentikan agresi barbar ini, dan mengakhiri blokade terhadap rakyat Yaman. (jb)

demo4 demo3 demo2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: