Nasional

Denny Siregar: Sejarah Berdarah Sistem ‘Khilafah’ Adalah Khayalan HTI

Sabtu, 09 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pegiat media Sosial Denny Siregar menulis tentang sepak terjang HTI ormas yang menganut Sistem Negara Khilafah, sebuah system yang tidak ada satu negarapun memakainya, namun mereka mengklaim bahwa Khilafah adalah solusi bagi kedamaian sebuah Negara, simak tulisannya:

MIMPI SIANG BOLONG HTI

Beginilah model cekokan yang berbuah mimpi indah di siang bolong para pengikut HTI. Segalanya menjadi mudah asal khilafah. Bahkan macet pun selesai jika ada khilafah. Mungkin satu waktu kalau anda bersin-bersin, kena campak sampai ambeien akan selesai masalahnya hanya dengan satu konsep “KHILAFAH”.

Meski mereka sendiri gak paham bagaimana sih konsep khilafah yang sebenarnya itu?

Dalam teorinya, konsep khilafah hanyalah “rindu masa lalu” mereka yang meng-klaim paling Islam dari yang lainnya. Prakteknya sendiri mengacu hanya pada “kepingan sejarah masa lalu”, yang tercecer, disatukan secara paksa dan di indah-indahkan bahasanya. Mereka tidak pernah membuka sejarah betapa berdarahnya perjalanan khilafah yang berubah menjadi dinasti itu. (Baca: Abu Janda Al-Boliwudi: Kelompok Khilafah, Wahabi, Teroris Serang Pemerintah, TNI dan POLRI)

Perebutan kekuasaan, korupsi besar-besaran, nepotisme, penjarahan baitul mal, pemenggalan dimana-mana tanpa pengadilan yang benar dan banyak lagi.

Anda mau tahu praktek sebenarnya dari konsep khilafah yang diyakini mereka dan di agung-agungkankan? Lihatlah Suriah ketika dikuasai ISIS. Begitulah kenyataannya. Mengerikan! Kepala berjejer dimana-mana. Di pagar-pagar, di tiang-tiang, di jalan-jalan…

Cukup tanya saja pada HTI! Negara mana sekarang ini yang menjadi acuan untuk penerapan khilafah? Hampir semua negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam menerapkan sistem kerajaan atau monarki. Selebihnya sekular dan republik. Maukah mereka menerapkan konsep khilafah di negara mereka sendiri? Jelas gak mauuu! Karena taruhannya begitu besar. (Baca: Tuhan, Nabi, Khulafaurrosyidin Tak Perintahkan Buat Negara Khilafah)

Trus, Indonesia mau dijadikan negara trial and error?

Trus siapa khalifahnya, wahai HTI? Harry Mukti?

Anda saja berbeda paham dalam menunjuk siapa yang akan menjadi khalifah. Al Qaeda punya konsep khilafah sendiri. Datang ISIS, mereka di penggal di suruh berbaiat kepada khalifah yang di ciptakan ISIS, yaitu Al Baghdadi.

Jadi kalau HTI mau bikin khilafah dengan gayanya sendiri, apa ga buat ngamuk Al Qaeda dan ISIS yang sudah punya konsep dan khalifah masing-masing? Mau mengundang kisruh Timur Tengah ke negara tercinta ini?

Seruput kopi dulu deh.. biar tahu bahwa secangkir kopi yang anda nikmati sekarang ini adalah hasil pemikiran panjang para ulama-ulama Islam yang mencabut piagam Jakarta tahun 1945, yang menetapkan Negara berdasarkan Syariat Islam. (Baca: Negara Khilafah Ala Nabi atau HTI Wahabi?)

Coba kalo ga dicabut! Kita bisa seperti Suriah, Irak dan Afghanistan sekarang ini. Dulu waktu kemerdekaan, petinggi HTI pasti masih pada korengan dan mandi di kali. (SFA)

Sumber: DennySiregar.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: