Eropa

Dewan Muslim Wanita; Tak Ada Yang Islami Dalam ISIS

Salafynews.com, LONDON – Dewan Muslim Wanita mengeluarkan pernyataan menyusul serangan yang terjadi di Prancis, Tunisia dan Kuwait pada hari Jum’at lalu. Serangan melanda tiga benua dan menyebabkan puluhan korban tewas beberapa hari setelah ISIS mengeluarkan panggilan untuk mengangkat senjata di bulan suci Ramadhan. Hal ini diberitakan surat kabar Yokshire Standard pada hari Senin (29/6).

Islamic-State

Islamic State

Di Tunisia, sedikitnya 37 orang ditembak mati dalam apa yang digambarkan sebagai serangan teroris paling mematikan di negara itu. Di Kuwait, 25 tewas dan lebih dari 200 terluka setelah sebuah bom meledak di dalam masjid milik muslim Syi’ah ketika sedang melakukan ibadah shalat Jum’at tengah berlangsung, sementara di Prancis, seseorang telah dipenggal.

Bom Di Masjid Syiah Kuwait

Bom Di Masjid Syiah Kuwait

Dewan Muslim Wanita mengatakan bahwa serangan-serangan tersebut sepenuhnya bertentangan dengan ruh Islam yang sebenarnya.

“Tak ada apapun yang Islami tentang ISIS. Dan jelas itu bukan Negara. Mereka adalah organisasi teroris dan memang seharusnya diperlakukan begitu, mudah dan sederhana. Tiga serangan ini lagi-lagi menunjukkan bahwa ISIS melakukan pembunuhan dengan membabi buta tanpa memandang agama korbannya”.

“Pikiran, doa dan belasungkawa kami yang tulus untuk semua orang yang telah kehilangan anggota keluarga dalam serangan ini, tetapi khususnya untuk anggota keluarga dari 30 korban jiwa yang telah dikonfirmasi berasal dari Inggris, kami mohon semua masyarakat di Inggris untuk tetap waspada, untuk tetap membuka jalur komunikasi dan bekerja sama dalam memerangi kebencian, prasangka dan ekstremisme dalam segala bentuknya. “(SFA/LM/YS)

1 Comment

1 Comment

  1. Habib Hasan Alatas

    February 21, 2016 at 3:25 pm

    Regim Baduwi yang berasl dari Najd tidak dapat menghargai tempat-tempat bersejarah, itu salah satu sebab mereka sanggup menghancurkan tempat -tempat bersejarah di Yaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: